Sun. Oct 20th, 2019

Zlatan Ibrahimovic dan 3 Bomber yang Bisa Gabung Manchester United

2 min read
Zlatan Ibrahimovic dan 3 Bomber yang Bisa Gabung Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan pelatih Manchester United sudah mengatakan bahwa The Red Devils memerlukan striker baru pada bursa transfer musim dingin yang digelar bulan Januari tahun 2020 mendatang. Hal itu disebabkan krisis striker yang diderita Setan Merah.

Cedera yang menimpa Anthony Martial serta Marcus Rashford membuat The Red Devils tidak punya striker andalan. Ole Gunnar Solskjaer terpaksa bergantung kepada striker muda klub, yakni Mason Greenwood. Pelatih asal Norwegia itu mengaku bahwa keputusan untuk menjual Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dalam waktu yang sama adalah pilihan salah. Ia berharap bahwa manajemen tim mampu menggaet striker baru saat ini.

Baca juga: Selain Neymar, 3 Bintang Ini Dibenci Fans Tim Sendiri

Bahkan, tidak sedikit nama yang masuk dalam daftar target pembelian pemain, sedangkan Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang berada di dalamnya. Dia juga pernah menjadi salah satu bintang terbaik Manchester United di masa lalu. Kini, pemain asal Swedia itu masih menjadi sorotan di LA Galaxy dan menyatakan kesiapannya untuk kembali membela The Red Devils.

Manchester United dikabarkan bakal mempunyai tiga penyerang terbaik yang berpotensi merumput di Old Trafford pada bursa transfer musim dingin tahun depan, yaitu :

  • Callum Wilson

Callum Wilson adalah striker andalan AFC Bournemouth. Dia menampilkan kontribusi sangat positif pada periode 2018 sampai 2019. Akan tetapi, cedera yang dialami sang pemain membuat kualitasnya menurun. Kini, sang pemain kembali menunjukkan performa terbaiknya bersama klubnya. Dia juga telah menorehkan lima gol hingga minggu ketujuh bagi Bournemouth yang membuat beberapa tim berminat menggaetnya pada tahun depan.

  • Keisuke Honda

Keisuke Honda dikabarkan sempat menawarkan dirinya untuk merumput bersama Harry Maguire dkk di Old Trafford Stadium. Bahkan, pesepak bola asal Negeri Sakura tersebut sedang menganggur alias belum bergabung dengan tim mana pun pada saat ini. Kemudian, dia adalah pemain multitalenta, sedangkan sang bomber mampu ditempatkan di sektor lainnya seperti playmaker, striker maupun winger.

  • Mario Mandzukic

Mario Mandzukic adalah salah satu pemain incaran Manchester United pada saat ini. Tak hanya itu, pemain milik Juventus tersebut sempat dihubungkan dengan The Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun 2019 berkat penampilannya yang apik bersama Cristiano Ronaldo dkk di Kota Turin | Italia.

Kini, Mario Mandzukic harus terdepak dari skuat utama Juventus akibat persaingan ketat dengan beberapa pemain baru I Bianconeri, termasuk Aaron Ramsey dan Matthijs de Ligt yang cenderung diturunkan manajer tim, yaitu Maurizio Sarri yang menilai kedua pemain tersebut masuk ke dalam skema permainannya saat ini. Tim berjulukan Si Nyonya Tua itu dikabarkan siap menjual sang pemain pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2020 nanti.

1 thought on “Zlatan Ibrahimovic dan 3 Bomber yang Bisa Gabung Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *