Sun. Sep 15th, 2019

Zidane Sebut Real Madrid Masih Perlu Gareth Bale dan James Rodriguez

2 min read
Zidane Sebut Real Madrid Masih Perlu Gareth Bale dan James Rodriguez

Zinedine Zidane yang merupakan manajer Real Madrid menegaskan bahwa dirinya masih membutuhkan Gareth Bale serta James Rodriguez untuk membela El Real. Dua pemain tersebut selalu diisukan bakal angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun 2019.

Selain itu, Gareth Bale nyaris merapat dengan tim asal China, yaitu Jiangsu Suning pada bulan lalu, sedangkan James Rodriguez bergabung dengan Bayern Munchen sebagai pinjaman sejak tahun 2017, mulai dihubungkan dengan Atletico Madrid serta Napoli saat ini.

“Mereka adalah bagian penting dari skuat utama Real Madrid dan kami tetap membutuhkan mereka. Apa saja bisa terjadi, namun mereka bertanding untuk klub ini dan saya patut memilih dari semua pemain yang berada di sini,” tutur Zinedine Zidane yang dilansir melalui website resmi El Real.

“James Rodriguez belum pernah diturunkan dalam beberapa laga terakhir namun semuanya bisa berubah. Apa saja bisa terjadi di klub mana saja sebelum gerbang transfer resmi ditutup,” tambahnya.

Kemudian, Gareth Bale harus absen dalam tiga pertandingan pramusim dan James Rodruguez tidak pernah bermain untuk El Madrid. Bale akhirnya berlaga pada akhir pertandingan pramusim Real Madrid melawan AS Roma dan bertugas sebagai penendang penalti ketiga. Namun, Los Merengues harus dikalahkan tim tuan rumah dengan skor akhir 4-5 yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma | Roma | Italia pada hari Senin (12/8/2019) dini hari WIB.

Baca juga: Penampilan Harry Maguire Saat Manchester United Bungkam Chelsea

Zinedine Zidane juga menyatakan bahwa Los Blancos siap menunjukkan performa terbaiknya pada ajang La Liga musim 2019 hingga 2020. Ia optimis untuk mengantarkan Sergio Ramos dkk meraih gelar juara domestik maupun internasional dengan torehan gol lebih banyak dalam setiap pertandingan.

Sementara itu, Real Madrid hanya mengemas 3 poin kemenangan dari 7 pertandingan pramusim, tepatnya ketika menghadapi Arsenal | 3-2 dalam ajang International Champions Cup (ICC) tahun ini, Fenerbahce | 5-3 dalam ajang Audi Cup 2019 serta pertandingan persahabatan melawan Red Bull Salzburg dengan skor akhir 1-0.

Walaupun menerima 4 poin kekalahan pada pertandingan pramusim, manajer asal Prancis tersebut tidak pesimistis dan meyakini semua pemain asuhannya mampu bermain apik dan mengemas lebih banyak gol untuk mempertahankan posisinya dalam klasemen La Liga musim 2019 sampai 2020.

“Kunci utamanya adalah apa yang sudah kami kelola saat ini. Pramusim sudah usai dan pekan depan kami bakal mulai di La Liga. Kami selalu siap untuk setiap laga penting demi mengoleksi banyak gol dan mengalahkan lawan mana pun bagi gelar juara, serta menurunkan para pemain hebat yang siap bertarung untuk meningkatkan sektor pertahanan klub dalam beberapa pertandingan yang bakal dihadapi,” ujar Zinedine Zidane.

1 thought on “Zidane Sebut Real Madrid Masih Perlu Gareth Bale dan James Rodriguez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *