Sun. Sep 15th, 2019

Toni Kroos Jadi Tumbal Real Madrid Demi Gaet Paul Pogba

2 min read
Toni Kroos Jadi Tumbal Real Madrid Demi Gaet Paul Pogba

Real Madrid belum menyerah memburu tanda tangan gelandang Manchester United, yakni Paul Pogba. Tak hanya itu, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut kabarnya siap melepas Toni Kroos untuk memboyong pesepak bola asal Prancis itu ke Estadio Santiago Bernabeu.

Dilansir melalui Sky Sports, edisi Kamis (12/9/2019) bahwa Real Madrid dirumorkan siap mengajukan tawaran tukar tambah pemain dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin yang digelar bulan Januari tahun 2020 nanti. El Real ingin mengorbankan Toni Kroos. Rencana itu membuat Los Merengues mengalami kekurangan uang, sedangkan mereka patut melepas satu pemain untuk menuntaskan transfer tersebut.

Baca juga: Fiorentina Ingin Lakukan Hal Istimewa Saat Lawan Juventus

Selain itu, Real Madrid berharap Toni Kroos mampu menempati posisi yang dihuni Paul Pogba di Manchester United. The Red Devils kabarnya berminat menggaet Kroos ketika ditangani Jose Mourinho. Namun, Setan Merah dipercaya tidak bakal menjual Pogba, lantaran mantan pemain Juventus tersebut masih menjalani masa baktinya di Old Trafford sampai tahun 2021 mendatang.

Manchester United kabarnya memasang biaya transfer sampai Rp.2,4 triliun. Nilai itu diharapkan supaya tidak ada tim yang mampu menggaetnya. Bahkan, Paul Pogba juga diincar Juventus, tetapu situasi finansial I Bianconeri sedang tidak stabil untuk merekrut sang gelandang ke Kota Turin | Italia.

Kemudian, Sergio Ramos yang merupakan kapten Real Madrid belakangan ini mengungkapkan bahwa timnya bakal selalu memberi peluang bagi bintang sekelas Paul Pogba. Akan tetapi, dia tidak sepakat dengan rencana El Real yang menunjuk Toni Kroos sebagai pelicin bagi transfer gelandang andalan Manchester United tersebut.

Sergio Ramos menganggap Toni Kroos akan tetap menjadi pemain inti di Real Madrid. Sejak bergabung pada tahun 2014, pesepak bola asal Jerman tersebut sukses meraih 11 gelar juara dengan El Real. Ia pun dinilai sebagai pemain terbaik dan mampu menyeimbangkan kekuatan Los Blancos.

“Toni Kroos adalah pemain yang luar biasa dan dibutuhkan dalam klub kami. Dia bisa menciptakan keseimbangan tepat untuk merusak pertahanan lawan. Dia memiliki peran besar di Real Madrid dan selalu membantu saya dalam menorehkan banyak gol bagi tim,” tutur Sergio Ramos yang dikutip melalui Sport Buzzer.

Sergio Ramos juga menambahkan bahwa Toni Kroos adalah pemain hebat sejak dia datang ke Real Madrid. Kroos mampu memberi alternatif terhadap permainan tim dan juga membantunya dalam menciptakan gol melalui umpan sundulan pada laga-laga penting.

“Dia adalah pemain luar biasa sejak awal tiba di Real Madrid. Dia juga selalu memberikan solusi yang tepat untuk permainan kami dan berperan sebagai pelintas yang handal dan sudah menolong saya dalam menorehkan banyak gol melalui umpan sundulan. Saya yakin dia akan tetap jadi pemain utama di klub ini,” ujar Sergio Ramos.

1 thought on “Toni Kroos Jadi Tumbal Real Madrid Demi Gaet Paul Pogba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *