Thu. Jul 2nd, 2020

Sergio Ramos Tanggapi Isu Neymar Gabung Real Madrid

2 min read
Sergio Ramos Tanggapi Isu Neymar Gabung Real Madrid

Sergio Ramos yang merupakan kapten Real Madrid mengaku bahwa Neymar adalah salah satu dai antara tiga pemain terbaik kelas dunia. Akan tetapi, dia tidak memberi penilaian soal kesempatan sang bintang untuk merapat ke El Real. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut tengah bersaing dengan FC Barcelona untuk menggaet Neymar dari Paris Saint-Germain. Tim asal Prancis itu telah menyetujui sang pemain agar dapat hengkang dari Ligue 1.

Namun, Paris Saint-Germain memasang harga jual sang pemain dengan nilai yang sangat fantastis. Tim asal Prancis itu menetapkan mahar sebesar 200 juta euro bila ada tim yang bersedia merekrut Neymar. Kendati demikian, PSG juga membuka kesempatan menggaet Neyma sebagai pinjaman pada musim 2019 hingga 2020.

Baca juga: Alex Sandro Belum Puas dengan Kekalahan Parma atas Juventus

Hal tersebut membuat Real Madrid dirumorkan berminat untuk merekrut Neymar. Sergio Ramos akhirnya angkat bicara mengenai potensi sang pemain yang kemungkinan besar akan segera merumput di Estadio Santiago Bernabeu untuk mengamankan karir sepak bola profesionalnya di Liga Spanyol.

“Saya selalu menyatakan bahwa Neymar adalah salah satu di antara tiga bintang sepak bola kelas dunia. Penilaian itu tidak pernah berubah sampai saat ini,” tutur Sergio Ramos yang dilansir melalui Standard.

“Akan tetapi, saya tidak ingin berkomentar mengenai isu transfer.”

“Berbicara soal pemain dari tim lain sama saja seperti merendahkan semua pemain Real Madrid dan pemain yang baru saja bergabung dengan tim ini.”

“Hal tersebut tidak pernah dibenarkan. Saya mampu berbicara lebih banyak andai pada akhirnya Neymar menjadi salah satu pemain Real Madrid,” kata Sergio Ramos usai Real Madrid menjalani laga kontra Real Valladolid.

Tak hanya itu, ungkapan Sergio Ramos tersebut tentu saja membuat publik dan juga para fans Real Madrid menilai bahwa pesepak bola asal Brasil tersebut bakal segera bergabung dengan Los Blancos sebelum gerbang transfer di Eropa resmi ditutup.

Bagaimana tidak, bursa transfer Eropa diagendakan bakal berakhir pada tanggal 2 September nanti. Hal tersebut membuat FC Barcelona serta Real Madrid masih mempunyai satu minggu lagi untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain dengan harga jual yang begitu sensasional.

Paris Saint-Germain telah memperoleh titik terang untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Pasalnya, pemain asal Argentina tersebut disebut sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Neymar andai sang pemain bakal segera hengkang dari Les Parisiens pada periode 2019 sampai 2020.

Sementara itu, kondisi tersebut rupanya membuat FC Barcelona maupun Real Madrid patut bergerak lebih cepat untuk mengajukan penawaran menarik kepada manajemen Paris Saint-Germain. Dua tim raksasa asal Spanyol itu dikabarkan tidak bersedia merogoh kocek terlalu dalam untuk merekrut sang pemain dari Les Parisiens bila riwayat pertandingan yang dimilikinya tidak sebanding dengan mahar yang ditetapkan.

1 thought on “Sergio Ramos Tanggapi Isu Neymar Gabung Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *