Thu. Jul 2nd, 2020

Sergio Ramos Sebut Real Madrid Masih Haus Kemenangan

2 min read
Sergio Ramos Sebut Real Madrid Masih Haus Kemenangan

Sergio Ramos yang merupakan kapten Real Madrid mengatakan klubnya masih haus kemenangan. Tanggapan itu ia ucapkan usai El Real mendepak Sevilla dengan skor akhir 1-0 pada pertandingan pekan kelima Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan pada hari Senin (23/9/2019) dini hari WIB.

Real Madrid berhasil membungkam Sevilla yang minggu lalu menghuni posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol musim 2019 hingga 2020. Gol tunggal yang dicetak Karim Benzema pada menit ke-64 membuat El Real sukses menduduki peringkat kedua dengan raihan 11 angka, serta menyeret klub berjulukan Los Nervionenses ke posisi kelima.

Baca juga: Thomas Tuchel: Neymar Akan Tetap Bela Paris Saint-Germain

Bahkan, Sergio Ramos dkk baru mengemas tiga poin kemenangan dan dua poin seri dari lima pertandingan pertama, sedangkan sang kapten menyebutkan Real Madrid masih haus untuk selalu meraih tiga poin dalam laga-laga berikutnya.

“Kami sudah mencapai tujuan dan kami tetap santai selama sepekan terakhir terhadap semua kritik. Real Madrid selalu haus dan berjuang untuk memetik poin kemenangan. Kami selalu yakin dan semakin baik demi mengamankan status sebagai klub papan atas klasemen,” tutur Sergio Ramos yang dikutip melalui Marca.

Selain itu, Real Madrid bakal kembali menghadapi pertandingan menghadapi tim rival sekota mereka, yaitu Atletico Madrid usai melawan Osasuna. Sergio Ramos berharap Los Blancos bisa mencuri tiga poin dalam laga tandang kontra Los Rojiblancos yang berlangsung di Wanda Metropolitano | Madrid | Spanyol.

“Kami diagendakan bakal melawan Atletico Madrid dan kami harus tetap bekerja keras demi meningkatkan kepercayaan diri dan meraih kemenangan seperti saat ini,” kata bek Real Madrid asal Negeri Matador itu.

Sergio Ramos menyebut Real Madrid sempat kesulitan berlaga di markas besar Sevilla. Tak hanya itu, tim besutan Julen Lopetegui tersebut memiliki beberapa pemain berpengalaman dan belum dikalahkan sampai pekan keempat Liga Spanyol musim 2019 sampai 2020.

Apalagi, Real Madrid punya hasil minor di kandang Sevilla pada dua periode terakhir. El Real terakhir kali mengakui kehebatan Sevilla usai memperoleh skor akhir 2-3 yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan pada tahun 2015.

“Kami sempat kewalahan di laga melawan Sevilla. Mereka adalah tim hebat dan Real Madrid pernah menelan kekalahan di markas mereka dengan skor akhir tipis,” ujarnya.

Sergio Ramos menambahkan bahwa Real Madrid datang kembali dengan wajah dan semangat baru. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut bertekad untuk meminimalisir kekalahan dalam laga-laga penting melawan beberapa klub raksasa Spanyol maupun Eropa.

“Bertahun-tahun sejak kami tidak memetik kemenangan di sini. Kami tiba dengan mental yang begitu kuat, serta niat untuk mengurangi kesalahan supaya bisa terhindar dari kekalahan seperti laga-laga sebelumnya,” ucap Sergio Ramos.

1 thought on “Sergio Ramos Sebut Real Madrid Masih Haus Kemenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *