Sat. Dec 7th, 2019

Selain Neymar, 3 Bintang Ini Dibenci Fans Tim Sendiri

2 min read
Selain Neymar, 3 Bintang Ini Dibenci Fans Tim Sendiri

Neymar menjadi bahan gosip saat menuai hinaan dari fans Paris Saint-Germain. Hal itu terjadi usai sang pemain mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Les Parisiens. Dia bergabung dengan PSG pada tahun 2017. Kala itu, ia digaet dari FC Barcelona dengan mahar sampai 222 juta euro.

Nilai tersebut membuat Neymar dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia. Akan tetapi, dia ingin hengkang setelah dua periode memperkuat Paris Saint-Germain. Bintang Timnas Brasil tersebut mengatakan sudah membuat kesalahn dengan membela PSG. Ia berharap mampu kembali lagi ke FC Barcelona.

Baca juga: 5 Pemain Arsenal dengan Upah Fantastis Musim Ini

Kondisi itu membuat para pendukung setia El Barca geram. Neymar menjadi sasaran cemoohan mereka. Meski begitu, sang pemain mengatakan sudah terbiasa dengan hal itu. Kini, dia menampilkan kontribusi positif selama memperkuat Paris Saint-Germain di tengah hinaan fans.

Kendati demikian, Neymar bukan satu-satunya bintang yang menuai ejekan dari pendukung klubnya sendiri. Berikut adalah tiga pemain kelas dunia yang merasakan hal serupa, yakni :

  • David Beckham

David Beckham sudah kali menerima perlakukan kurang menyenangkan saat menerima ejekan dari pendukungnya sendiri. Pertama, ia dinilai sebagai kambing hitam usai kegagalan Timnas Inggris pada ajang Piala Dunia tahun 1998 silam. Ia pun menuai hujatan dari semua fans sepak bola di Britania Raya, termasuk dari pendukung Manchester United.

Kedua, bintang berparas tampan itu menerima hujatan saat memperkuat LA Galaxy. David Beckham sempat melewati masa peminjaman ke AC Milan hingga dua kali. Hal itu membuat fans LA Galaxy geram. Mereka menilai suami dari Victoria Beckham tersebut tidak komitmen dalam memperkuat klub asal Amerika Serikat itu.

  • Gareth Bale

Gareth Bale adalah salah satu pemain terbaik yang digaet Real Madrid. Akan tetapi, bintang asal Wales tersebut tidak punya relasi yang baik dengan fans, manajemen dan pelatih. Fans El Real menilai sang pemain tidak konsisten meski membawa Los Blancos meraih gelar juara Liga Champions.

Hal itu disebabkan cedera yang sering dialaminya. Gareth Bale adalah salah satu pemain termahal di dunia, namun penggemar setia Real Madrid sangat menyayangkan hal tersebut dan kondisi itu diperburuk dengan dirinya yang tidak mampu berbicara dalam bahasa Spanyol.

  • Mauro Icardi

Mauro Icardi sempat menjadi target cemoohan para pendukung Inter Milan. Hal itu disebabkan arogansi yang ditunjukkan sang pemain dengan istrinya, yaitu Wanda Nara. Dia mengatakan bahwa ia siap membawa sosok berandalan dari Argentina untuk menghabisi semua fans I Nerazzurri yang menghinanya.

Hal itu rupanya menuai kecaman dan reaksi negatif dari penggemar klub. Bahkan, pernyataan yang diucapkan Mauro Icardi membuat semua pendukung setia Inter Milan tidak pernah merasa kehilangan sang pemain kala dia menolak memperkuat Inter Milan hingga akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman.

1 thought on “Selain Neymar, 3 Bintang Ini Dibenci Fans Tim Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *