Mon. Jun 17th, 2019

Real Madrid Berminat Datangkan Marcus Rashford dengan Dana Minimal Sebesar Rp1,8 Triliun

2 min read
Real Madrid Berminat Datangkan Marcus Rashford dengan Dana Minimal Sebesar Rp1,8 Triliun

Bursa transfer bulan Januari telah usai. Namun, Real Madrid adalah tim raksasa dan kaya di Liga Spanyol dan dihadapi rumor transfer selanjutnya.

Sebab, tim asuhan Santiago Solari tersebut tidak terlalu bergerak via bursa transfer bulan Januari lalu. El Real juga merekrut Brahim Diaz sebagai gelandang dari skuat utama Manchester City.

Tidak ada sosok penyerang baru yang bermain bersama skuat utama, sedangkan lini posisi serang El Real tengah berada dalam ancaman untuk melakukan sebuah penyegaran dari sebelumnya.

Gareth Bale yang kini berumur 29 tahun tersebut selalu menderita cedera sehingga lebih sering absen dari skuat utama Real Madrid, sementara Karim Benzema yang saat ini berusia 31 tahun itu tengah mengalami penurunan performa saat berlaga.

Selain itu, penyegaran serta peremajaan pada lini posisi depan juga menjadi target utama bagi Los Blancos pada bursa transfer di musim panas mendatang.

The Sun selaku media asal Inggris percaya bahwa Real Madrid tidak main-main mendatangkan Marcus Rashford yang merupakan penyerang andalan Manchester United.

Tak hanya itu, Marcus Rashford yang saat ini berusia 21 tahun itu telah mencetak 41 gol melalui 152 pertandingan bagi The Red Devils. Ia juga berpeluang besar menjadi pemain terbaik dalam klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer trsebut dalam jangka panjang.

Marcus Rashford juga baru mengakhiri masa baktinya dengan kubu Old Trafford pada tahun 2020 mendatang dan Real Madrid dipastikan wajib mengeluarkan dana lebih besar untuk mendatangkan sang penyerang.

The Sun mewartakan bahwa Real Madrid menunjukkan keseriusan mereka dengan menyiapkan biaya senilai 115 juta euro atau lebih dari Rp.1,8 triliun untuk menarik perhatian Manchester United.

Bahkan, jumlah itu adalah biaya minimal serta Real Madrid mampu menambahnya andai dibutuhkan.

Nilai tersebut terbilang fantastis mengingat biaya transfer Marcus Rashford berdasarkan informasi terkini via Transfermrkt ditaksir mencapai 65 juta euro.

Manchester United ingin memperpanjang masa bakti Marcus Rashford dengan menjanjikan upah dua kali lipat lebih besar dari yang ia terima saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *