Sun. Oct 20th, 2019

Pep Guardiola Incar Sanchez dan Dua Pemain Bintang Lainnya.

2 min read
pep guardiola

Target pelatih Manchester City untuk 18 bulan ke depan melibatkan satu pemain depan, satu gelandang bertahan dan satu bek tengah.

Tapi performa Fabian Delph yang luar biasa bagi para pemimpin Liga Primer yang melarikan diri telah meyakinkan Pep untuk membuang rencana untuk menandatangani bek kiri lagi.

Sanchez adalah striker yang City inginkan, meski preferensi Pep adalah menunggu sampai musim panas untuk mendaratkan superstar Arsenal itu.

Serta tersedia secara gratis di bulan Juni, Guardiola khawatir efek apa yang akan didapat mantan bintang Barcelona pada keseimbangan skuadnya.

City memiliki tawaran batas waktu 60 juta poundsterling untuk Sanchez yang diterima oleh The Gunners musim panas lalu – namun mengejutkan saat para pemimpin Emirates menarik kesepakatan itu beberapa jam kemudian.

Kini mereka berharap bisa membuat Arsenal melihat kesalahan mereka dengan membuatnya tidak melakukan apa-apa saat kontraknya berakhir pada akhir musim.

Rencana bisa berubah jika klub lain berpindah ke Sanchez bulan depan – namun City tetap yakin pemain Chili, 29, hanya ingin bergabung dengan mereka.

Itu akan meninggalkan tanda tanya besar mengenai masa depan Sergio Aguero di City, meski klub menginginkan dia tetap tinggal.

Hirarki City percaya bahwa persaingan adalah cara ideal untuk mewujudkan yang terbaik dari Aguero – dan Sanchez tentunya.

Ini juga akan menjadi panggilan besar bagi Guardiola untuk memberikan sanksi penjualan striker yang merupakan favorit besar di antara penggemar City – dan pemain favorit Marius.

Sementara itu, langkah Guardiola untuk babak tengah baru masih bisa terjadi pada bulan Januari – meskipun Vincent Kompany dan John Stones membuat kemajuan saat mereka pulih dari cedera.

City memiliki kontak dengan Southampton tentang Virgil van Dijk, yang menjadi target mereka musim panas lalu.

Namun mereka mundur saat Saints mengutip mereka £ 70 juta untuk pemain internasional Belanda, 26.

Real Sociedad Inigo Martinez sekarang diyakini berada di depan bek tengah West Brom Jonny Evans dalam daftar alternatif yang mungkin.

Pencarian City untuk gelandang bertahan baru juga berjalan sebelum Yaya Toure akhirnya mengakhiri karir Etihadnya di musim panas.

City telah dikaitkan dengan orang-orang seperti Fabinho, William Carvalho dan Steven Nzonzi di masa lalu tapi dengan senang hati memberi waktu mereka.

Pertunjukan Delph selama 27 laga dalam kandang tak terkalahkan di dalam klub telah memaksa hirarki City menjadi pemikiran ulang mengenai rencana untuk merekrut bek kiri – dan tampaknya pasti akan menyelamatkan mereka dengan keberuntungan.

Guardiola yakin sejak awal dia bisa mengubah gelandang Inggris itu menjadi full-back – dan mendapat kesempatan saat penandatanganan musim panas £ 49,3m Benjamin Mendy berhasil memecahkan sebuah cruciat pada bulan September.

City berencana untuk menjaga Delph, 28, dan menggunakannya sebagai back-up saat ace Prancis fit lagi.

Fakta Delph – penandatanganan £ 8 juta dari Aston Villa di musim panas 2015 – yang sekarang dilihat sebagai bek kiri tidak diragukan lagi akan menjadi perhatian bos Inggris Gareth Southgate memasuki tahun Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *