Wed. Jul 17th, 2019

Peminat Paulo Dybala Harus Membayar Rp.2 Triliun untuk Rekrut Sang Pemain

2 min read
Peminat Paulo Dybala Harus Membayar Rp.2 Triliun untuk Rekrut Sang Pemain

Paulo Dybala yang merupakan penyerang Juventus saat ini memiliki masa depan yang tidak terlalu jelas di tim juara bertahan ajang Liga Italia tersebut. Meski sering diturunkan sebagai starter musim ini, tetapi keberadaan Cristiano Ronaldo di skuat utama Juventus mampu menutupi performa memukau Paulo Dybala.

Sementara itu, Paulo Dybala yang berasal dari Argentina tersebut hanya mencatatkan 2 gol dari 17 pertandingan di Liga Italia musim 2018 hingga 2019, sedangkan hal itu mengartikan bahwa sang pemain hanya mencetak 0,11 gol per laga.

Jumlah tersebut sangat jauh dibandingkan penampilan Paulo Dybala tahun 2015 sampai 2016 dengan catatan 0,56 gol per pertandingan, musim 2016 hingga 2017 yang hanya mencetak 0,35 gol per laga serta tahun 2017 sampai 2018 dengan raihan 0,67 gol per partai.

Selain itu, rumor Aaron Ramsey akan memperkuat Juventus di musim mendatang semakin mengecilkan potensi Paulo Dybala untuk berlaga sebagai pemain utama I Bianconeri musim nanti. Aaron Ramsey diperkirakan mampu menggeser Paulo Dybala dari skuat utama Juventus. Dilansir melalui Tuttomercatoweb, beberapa tim besar Eropa mulai berencana untuk mendatangkan Paulo Dybala sebagai pemain incaran pada bursa transfer.

Bahkan, Inter Milan adalah salah satu tim di Liga Italia yang ingin mendatangkan Paulo Dybala karena Mauro Icardi, yakni striker andalan I Nerazzurri berpotensi hengkang dari tim asuhan Luciano Spalletti itu. Namun, Juventus tidak ingin kehilangan sang pemain begitu saja.

Juventus diwartakan Turromercatoweb hanya ingin menjual Paulo Dybala apabila ada tawaran senilai 130 hingga 140 juta euro atau sekitar 2,1 sampai 2,2 triliun rupiah untuk merekrut sang pemain, sedangkan kontrak Paulo Dybala dengan I Bianconeri akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Tim asuhan Massimiliano Allegri akan memperoleh keuntungan besar lantaran mereka merekrut Paulo Dybala tahun 2015 lalu dengan biaya sebesar 40 juta euro dari Palermo. Akan tetapi, Juventus tidak membuat Inter Milan sebagai pilihan pertama mereka apabila ingin melepas Paulo Dybala.

Juventus cenderung menawarkan Paulo Dybala kepada tim luar Italia mulai dari Bayern Muenchen, Manchester City serta PSG yang dipastikan berminat menggunakan jasa Paulo Dybala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *