Thu. Jul 2nd, 2020

Paulo Sergio Miliki Motivasi Kala Bali United Hadapi Semen Padang

2 min read
Paulo Sergio Miliki Motivasi Kala Bali United Hadapi Semen Padang

Paulo Sergio bisa kembali berlaga saat Bali United menghadapi Semen Padang dalam pertandingan pekan ke-13 ajang Liga 1 tahun 2019 yang bakal digelar hari Jumat (9/8/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta | Gianyar | Bali. Ia baru saja melewati hukuman akumulasi kartu, serta amat termotivasi untuk menunjukkan performa terbaiknya di arena pertandingan.

Paulo Sergio tidak berada dalam skuat utama Serdadu Tridatu ketika menjamu PSM Makassar pada minggu lalu lantaran hukuman akumulasi kartu yang ia terima pada laga sebelumnya. Akan tetapi, pesepak bola asal Portugal tersebut saat ini telah kembali membela Bali United. Dia mengaku sangat bergairah untuk kembali menampilkan performa terbaiknya.

“Saya begitu bahagia bisa kembali bertanding untuk menolong semua rekan satu klub pada laga penting. Tentu saja saya siap 100 persen untuk laga yang digelar hari Jumat mendatang,” tutur Paulo Sergio yang dikutip melalui website resmi Bali United.

Selain itu, bintang terbaik ajang Liga 1 tahun 2017 tersebut berharap Semeton Dewata mampu memenuhi stadium untuk mendukung Bali United berlaga. Baginya, dukungan langsung para pendukung bakal memberi energi untuk semua pemain yang bermain melawan Semen Padang pada esok hari.

Baca juga: Mario Balotelli Akan Segera Merapat ke Tim Brasil

“Saya pasti berharap para penonton mampu memenuhi stadion. Dukungan mereka sangat berarti dan membuat kami selalu termotivasi lantaran kami juga berjuang di arena pertandingan bagi mereka. Kami yakin berhasil mengalahkan Semen Padang dengan jumlah gol lebih banyak,” ucap Paulo Sergio.

Kemudian, Bali United dan Semen Padang seolah terpisahkan jarrah antara bumi dan langit, di mana tim asal Pulau Dewata menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara ajang Liga 1 tahun ini, sedangkan klub asal Sumatera Barat itu menempati peringkat dasar klasemen. Tapi, Paulo Sergio tidak ingin meremehkan klub tamu yang bakal bertandang ke markas timnya.

Paulo Sergio menegaskan bahwa Semen Padang bukan tim yang bisa ditaklukkan dengan mudah. Ia menilai tim tersebut berkunjung ke markas Bali United untuk memperoleh hasil positif berupa raihan gol yang memuaskan, sedangkan tim tuan rumah tetap optimis dalam merebut gelar juara lantaran mereka menempati peringkat teratas klasemen saat ini.

“Semen Padang bakal menjalani laga tandang untuk hasil yang baik. Saya pikir laga nanti bakal menjadi sebuah pertandingan yang cukup sulit. Kami tetap menghormati mereka seperti kami menghargai klub lain. Meski begitu, kami juga harus mengalahkan mereka dalam laga itu untuk selalu menduduki posisi teratas klasemen,” kata gelandang serang Bali United tersebut.

Bali United dan Semen Padang bakal dipertemukan dalam pertandingan yang digelar esok hari, Jumat (9/8/2019). Sementara itu, tim tuan rumah patut menunjukkan performa terbaiknya agar mereka dapat bertahan sebagai klub yang menduduki peringkat teratas klasemen sementara ajang Liga 1 supaya tim tamu tidak bisa menyingkirkan mereka pada laga selanjutnya.

1 thought on “Paulo Sergio Miliki Motivasi Kala Bali United Hadapi Semen Padang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *