Sun. Sep 15th, 2019

Paul Pogba Tetap Berpotensi Hengkang dari Manchester United

2 min read
Paul Pogba Tetap Berpotensi Hengkang dari Manchester United

Mathias yang merupakan kakak dari Paul Pogba mengatakan bahwa potensi sang adik angkat kaki dari Manchester United masih terbuka lebar. Sebab, pesepak bola asal Prancis tersebut dianggap masih menantikan tawaran resmi dari Real Madrid sampai bursa transfer musim panas di Negeri Matador usai.

Paul Pogba menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, upaya tim besutan Zinedine Zidane tersebut untuk memboyong sang pemain dari Manchester United belum menemukan titik terang sampai saat ini.

Baca juga: Gurauan Frank Lampard dan Jurgen Klopp di Piala Super Eropa

Selain itu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut bersikeras bahwa Real Madrid patut mengeluarkan biaya transfer sebesar 150 juta pound andai berminat menggaet Paul Pogba dalam waktu dekat. Angka itu dianggap terlalu besar oleh manajemen El Real. Namun, Mathias menganggap jika sang adik bakal membela Los Blancos di masa yang akan datang.

“Zinedine Zidane merupakan sosok idola di Prancis. Dia adalah pelatih yang hebat di Real Madrid. Saya percaya Real Madrid bakal bekerja lebih keras untuk memenuhi hasratnya demi mendatangkan para pemain profesional di Eropa, termasuk Paul Pogba,” kata Mathias.

“Real Madrid masih memerlukan gelandang yang baru untuk memperkuat sektor pertahanan dari serangan lawan. Saya percaya bila Florentino Perez mungkin saja menghabiskan dana fantastis untuk mendatangkan Paul Pogba ke Spanyol. Tapi, masih banyak hal yang patut dipertimbangkan sebelum merekrutnya dari Manchester United.”

“Namun, Paul Pogba ingin sekali hengkang. Saat ini, dia masih menantikan waktu terbaik untuk bisa angkat kaki dari Manchester United. Saya pikir dia bakal tetap menunggu sampai gerbang transfer resmi ditutup. Saya percaya bila Paul akan selalu bersikap profesional bersama timnya saat ini,” tutur Mathias.

Sementara itu, Paul Pogba masih menampilkan komitmen untuk membela skuat utama Manchester United. Meski begitu, dia masih punya kesempatan untuk angkat kaki dari Old Trafford Stadium lantaran bursa transfer musim panas di Spanyol akan ditutup pada tanggal 2 September nanti. Bahkan, dia bisa saja bergabung dengan Real Madrid sehari usai bursa transfer berakhir.

Impian Paul Pogba untuk hengkang dari The Red Devils tidak terlihat dalam pertandingan pekan pertama ajang Liga Inggris musim 2019 hingga 2020. Tak hanya itu, Harry Maguire dkk berhasil membungkam tim besutan Frank Lampard dengan skor telak 4-0 pada pertandingan tersebut.

Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang menunjukkan penampilan gemilang dalam laga tersebut. Sebab, dia sukses menorehkan dua assist saat menjamu Chelsea. Ia membuktikan bahwa dia mampu menjaga profesionalitas sekaligus masa baktinya bersama Manchester United. Andai situasi kian kondusif, dia mungkin saja bertahan di Old Trafford sampai akhir periode 2019 sampai 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *