Thu. Jul 2nd, 2020

Patrice Evra Segera Gaet 1 Pemain Usai Jadi Direktur Teknik Man United

2 min read
Patrice Evra Segera Gaet 1 Pemain Usai Jadi Direkrut Teknik Man United

Patrice Evra yang merupakan bek kiri legendaris Manchester United telah siap ditunjuk sebagai Direkrut Teknik The Red Devils dan segera merekrut satu pemain. Setan Merah sedang tidak stabil menghadapi Premier League periode 2019 sampai 2020.

Usai tampil cemerlang pada pekan pertama dengan membantai Chelsea atas torehan empat gol tanpa balas, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut langsung menampilkan kontribusi yang cenderung negatif. Harry Maguire dkk hanya mampu menorehkan empat gol dari 5 laga terakhir di Premier League.

Baca juga: Trent Alexander-Arnold, Pemain Liverpool Bak Gelandang Profesional

Selain itu, produktivitas gol yang minim membuat Manchester United menerima dampak buruk dengan beberapa hasil laga yang minor. The Red Devils memetik kemenangan kedua di Premier League periode ini pada pekan kelima setelah membungkam Leicester City dengan skor akhir 1-0.

Manchester United akhirnya hanya bisa berlaga imbang dengan Wolverhampton Wanderers dan Southampton dengan masing-masing berakhir 1-1. Bahkan, The Red Devils harus mengakui kehebatan Crystal Palace usai dibungkam dengan skor akhir 1-2 dan West Ham United dengan hasil akhir 0-2.

The Red Devils juga hanya bertahan di urutan delapan klasemen sementara Premier League dengan torehan delapan angka. Saat ini, mereka hanya tertinggal sepuluh angka dari klub yang menduduki puncak klasemen, yaitu Liverpool. Situasi yang dialami Manchester United rupanya berhasil menarik simpati dari Patrice Evra.

Patrice Evra yang masih memperkuat Manchester United berhasil menyerahkan 15 gelar juara, serta mengaku siap menolong tim yang pernah ia bela. Dilansir melalui Express, andai ditunjuk sebagai Direkrut Teknik The Red Devils, sang legenda juga bakal langsung menggaet pemain pertamanya pada bursa transfer musim dingin yang digelar bulan Januari tahun 2020 nanti.

“Paulo Dybala akan menjadi pemain pertama yang direkrut andai saya diutus sebagai Direkrut Teknik Manchester United,” tutur Patrice Evra.

Paulo Dybala tercatat masih memperkuat Juventus sampai saat ini. Bahkan, pemain asal Argentina tersebut mampu mengoleksi 78 gol dan 31 assist dari 186 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama I Bianconeri. Akan tetapi, bomber berumur 25 tahun itu mulai jarang mendapatkan jatah bertanding.

Pasalnya, Paulo Dybala hanya menerima waktu bermain selama 167 menit di Liga Italia periode 2019 hingga 2020. Dia juga hanya bermain dalam tiga pertandingan dan dua kali menduduki kursi cadangan, sedangkan Maurizio Sarri yang merupakan manajer Juventus sempat menyebutkan sang pemain tidak masuk dalam skema permainan I Bianconeri.

Patrice Evra tentu saja sanggup memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendatangkan Paulo Dybala ke Old Trafford Stadium. Legenda The Red Devils itu dipastikan tidak akan mengubah pikirannya untuk menggaet sang pemain dari Juventus bila ia resmi menjabat sebagai Direkrut Teknik Manchester United musim ini.

1 thought on “Patrice Evra Segera Gaet 1 Pemain Usai Jadi Direktur Teknik Man United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *