Thu. Jul 2nd, 2020

Ole Gunnar Solskjaer: Victor Lindelof adalah Pemain Penting MU

2 min read
Ole Gunnar Solskjaer: Victor Lindelof adalah Pemain Penting MU

Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan manajer Manchester United merasa senang dengan keputusan salah satu pemainnya, yaitu Victor Lindelof untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford. Bahkan, sang pemain masih menjadi pilihan utama di sektor pertahanan The Red Devils.

Selain itu, Victor Lindelof sudah memperbarui masa pengabdiannya dengan Manchester United pada hari Rabu (18/9/2019), sedangkan sang pemain akan mengakhiri kontraknya pada bulan Juni tahun 2024 mendatang. Kini, ia menjadi bek tengah andalan di The Red Devils dan berduet bersama Harry Maguire.

Baca juga: Bali United Bungkam Persija, Julio Banuelos Diminta Mundur

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa komitmen yang ditunjukkan Victor Lindelof membawa atmosfer yang positif untuk Manchester United. Pelatih asal Norwegia tersebut menyebutkan sang pemain adalah pilar penting di The Red Devils saat ini.

“Victor Lindelof sudah membuktikan kehebatannya sebagai bintang Manchester United. Dia adalah pemain penting untuk tim ini,” tutur Ole Gunnar Solskjaer yang dilansir melalui Express.

“Dia begitu tenang saat bertanding. Hal itu berpengaruh terhadap penampilan semua rekan setimnya. Ia punya determinasi demi membawa Manchester United bangkit kembali dan meraih gelar juara pada musim ini,” tambahnya.

Tak hanya itu, mantan manajer Cardiff City tersebut mengaku bahagia lantaran Victor Lindelof mampu menunjukkan performa terbaiknya dan konsisten membela Manchester United. Ia pun mengatakan bahwa ia dan manajemen tim bakal membawa The Red Devils kembali ke jalur kejayaan.

“Saya sangat bahagia lantaran Victor Lindelof sukses menunjukkan performa terbaiknya dan semakin konsisten memperkuat Manchester United sampai saat ini. Kami bakal berusaha untuk membawa klub ini ke jalan yang seharusnya,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United berhasil menggaet Victor Lindelof dari Benfica pada bulan Juli tahun 2017, namun sang pemain harus melewati periode perdananya dengan kurang memukau karena dia patut bersaing dengan beberapa nama besar lainnya yang lebih awal membela The Red Devils.

Harry Maguire dkk saat ini tengah berada pada musim yang tidak gemilang. Bagaimana tidak, Manchester United kesulitan untuk bangkit kembali dan menghuni papan atas klasemen sementara Liga Inggris dan bersaing dengan tim-tim raksasa Premie League lainnya.

Meski begitu, prestasi terbaik yang ditorehkan Manchester Unioted sejak berakhir nya era kepelatihan Sir Alex Ferguson adalah menghuni urutan kedua klasemen Premier League, yakni saat dilatih Jose Mourinho. Ole Gunnar Solskjaer memberikan aura positif, namun hal itu belum bisa membawa The Red Devils untuk menduduki papan atas klasemen Liga Inggris.

Victor Lindelof bakal menjadi salah satu pemain yang mempunyai beban demi membawa Manchester United ke jalan kemenangan. Duel sang pilar bersama Harry Maguire untuk mempertajam sektor pertahanan The Red Devils patut ditingkatkan karena persaingan antar tim besar Premier League semakin ketat demi meraih gelar juara Liga Inggris musim 2019 hingga 2020.

1 thought on “Ole Gunnar Solskjaer: Victor Lindelof adalah Pemain Penting MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *