Sat. Sep 26th, 2020

Ole Gunnar Solskjaer Tuai Kritikan Pedas dari Fans Manchester United

2 min read
Ole Gunnar Solskjaer Tuai Kritikan Pedas dari Fans Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan manajer Manchester United menerima kritikan pedas dari penggemar The Red Devils mengenai tanggapannya soal Alexis Sanchez serta Jesse Lingard. Fans menganggap sang pelatih tidak punya penilaian yang efektif terhadap dua pemain Setan Merah tersebut.

Selain itu, Jesse Lingard tengah menjadi objek hinaan pendukung Manchester United lantaran penampilannya yang tidak mengesankan. Mereka menganggap sang pemain tidak patut untuk bergabung dengan skuat utama The Red Devils pada periode 2019 sampai 2020.

Baca juga: Tak Main di Liga Champions, MU Resmi Jadi Tim Termahal di Liga Europa

Hal yang sama rupanya berlaku terhadap Alexis Sanchez. Dia tak mampu menampilkan kontribusi positif bersama Manchester United sejak digaet dari Arsenal. Bagi Sanchez, The Red Devils sudah menemukan solusi dengan melepasnya ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, tanggapan Ole Gunnar Solskjaer yang menyebutkan bahwa sang pemain masih punya nasib cerah di Old Trafford menjadi sorotan para penggemar tim.

“Jesse Lingard bukan tipe pemain yang hebat bila diturunkan sebagai starter. Namun, dia punya performa terbaik andai berlaga pada sektor lain, seperti mendukung striker untuk menghancurkan pertahanan lawan,” tutur Ole Gunnar Solskjaer yang dilansir melalui Sport Bible.

“Dia juga menunjukkan determinasi untuk tetap bertahan di Manchester United. Dia sudah bekerja keras. Bagi saya, seorang pesepak bola bukan sekadar diakui dari golnya saja, sedangkan dia menjadi salah satu pemain andalan yang berkarir di Old Trafford.”

“Kami memang tengah kekurangan pemain di lini sebelah depan usai Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan. Kini, kami hanya memiliki tiga pemain yang mampu berlaga sebagai striker, yakni Anthony Martial, Marcus Rashford serta Mason Greenwood.”

“Saya pikir peminjaman Alexis Sanchez ke Inter Milan menjadi hal yang bagus untuk Manchester United. Dia mampu mencoba untuk menemukan performa terbaiknya kembali dan bergabung lagi dengan Manchester United,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

Meski begitu, pernyataan yang diungkapkan juru strategi asal Norwegia tersebut membuat para pendukung Manchester United semakin emosi dan terlanjur benci terhadap aksi yang ditunjukkan Alexis Sanchez dan Jesse Lingard. Bagi mereka, dua pemain itu tidak patut memperkuat The Red Devils lagi.

“Ole Gunnar Solskjaer bakal terancam kehilangan pekerjaan utamanya di Manchester United jika tidak pernah henti memainkan Jesse Lingard. Dia sama sekali tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya sejak musim lalu,” ucap salah satu fans Manchester United.

“Bila tidak diturunkan sebagai pencetak gol, apa fungsinya Jesse Lingard berlaga di lini bagian depan?”

“Tak hanya itu, Alexis Sanchez adalah seorang penipu. Untuk apa Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan bahwa dia masih mempunyai nasib baik di Manchester United? Ia tidak bisa berlaga dengan bagus dan tidak perlu berlaga lagi mulai musim ini,” ucap penggemar klub lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *