Thu. Jul 2nd, 2020

Ole Gunnar Solskjaer: Paul Pogba Punya Komitmen di Manchester United

2 min read
Ole Gunnar Solskjaer: Paul Pogba Punya Komitmen di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan pelatih Manchester United meyakinkan bahwa Paul Pogba tidak akan hengkang dari Old Trafford. Dia melihat sang gelandang punya komitmen untuk tetap membela The Red Devils. Meski begitu, sang pemain mengungkapkan keinginannya untuk angkat kaki dari Setan Merah pada bursa transfer musim panas tahun ini, sedangkan Juventus, Paris Saint-Germain dan Real Madrid menjadi tujuan barunya.

Selain itu, Real Madrid menjadi destinasi utama Paul Pogba lantaran keberadaan sosok manajer tim, yakni Zinedine Zidane tetapi sampai gerbang transfer ditutup, sang gelandang tetap bertahan memperkuat Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bila pesepak bola asal Prancis tersebut tidak lagi berniat gabung dengan El Real.

Baca juga: Jordan Henderson Sebut Mason Mount Akan Sukses Bersama Chelsea

“Saya tidak ingin mendengar ucapan dari Presiden Real Madrid soal Paul Pogba,” tutur Ole Gunnar Solskjaer yang dilansir melalui Metro.

“Paul Pogba berjuang begitu keras. Saya melihat ambisi dan komitmennya untuk membela Manchester United.”

“Dia sedang cedera, tetapi Paul Pogba tetap berusaha cepat kembali membela tim. Dia ingin bertanding demi Manchester United,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Kemudian, mantan manajer Cardiff City tersebut mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak cemas terhadap masa depan sang gelandang. Ia menegaskan Paul Pogba akan tetap membela Manchester United dan tidak ingin bergabung dengan klub mana pun.

“Saya tidak pernah khawatir dengan nasib Paul Pogba. Dia ingin bertahan di Manchester United,” ucap Ole Gunnar Solskjaer.

“Ia tidak akan meninggalkan Manchester United. Tim dan Paul Pogba saling melengkapi satu sama lain,” sambungnya.

Paul Pogba tercatat bakal mengakhiri masa baktinya dengan Manchester United pada bulan Juni tahun 2021 mendatang. Bahkan, belum ada informasi terkini soal sang gelandang bakal menambah masa pengabdiannya di The Red Devils hingga saat ini.

Kendati demikian, optimistis yang ditunjukkan Ole Gunnar Solskjaer soal masa depan Paul Pogba di Old Trafford rupanya berbanding terbalik dengan fakta yang sebenarnya. Pasalnya, kerabat terdekat sang gelandang, yaitu kakaknya tetap bersikeras sang adik ingin mencari pengalaman baru, sedangkan Florentin Pogba menyebut Real Madrid bakal menjadi tujuan utama sang pemain bila hengkang dari Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer harus berusaha keras mengamankan jasa mantan pemain Juventus tersebut bila tidak ingin kehilangannya pada bursa transfer musim dingin yang digelar bulan Januari tahun 2020 nanti, salah satunya adalah memberikan jatah bertanding lebih lama.

Sementara itu, masa bakti yang bakal berakhir tanpa adanya pertemuan dengan agen sang pemain demi membahas kontrak baru membuat kesempatan Paul Pogba untuk angkat kaki dari Old Trafford semakin terbuka lebar. Dia berpotensi mengukuhkan tekad untuk hengkang dari Manchester United pada akhir periode 2019 sampai 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *