Sun. Oct 20th, 2019

Mauro Icardi Tahan Mimpi Edin Dzeko, AS Roma dan Inter Milan

2 min read
Mauro Icardi Tahan Mimpi Edin Dzeko, AS Roma dan Inter Milan

Mauro Icardi sudah menahan mimpi Edin Dzeko, AS Roma dan Inter Milan untuk sementara waktu. I Nerazzurri masih terus memperbaiki skuat utama mereka di era kepelatihan Antonio Conte sebagai manajer baru pada musim panas tahun 2019, sedangkan masalah yang masih diperbaiki adalah kualitas lini posisi depan.

Antonio Conte dikabarkan bertekad untuk menjual Mauro Icardi dan menggaet dua bomber baru agar merumput di Negeri Pisa pada periode 2019 hingga 2020. Inter Milan secara resmi mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Bahkan, I Nerazzurri juga berminat merekrut penyerang andalan AS Roma, yaitu Edin Dzeko.

Selain itu, Edin Dzeko telah lama menyepakati keputusan untuk bergabung dengan Inter Milan, sedangkan AS Roma masih enggan melepas sang penyerang. I Nerazzurri sanggup memastikan tim asal Kota Roma | Italia tersebut dengan mengajukan satu nama pemain kepada mereka, yakni Mauro Icardi.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Beri Sindiran Pedas Bagi Lionel Messi

Dikutip melalui Sportitalia, Inter Milan sudah membuka kesempatan emas untuk AS Roma supaya mereka bersedia melakukan pertukaran pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. I Nerazzurri hanya menginginkan biaya transfer sebesar 45 juta euro ditambah Edin Dzeko untuk melepas Mauro Icardi ke AS Roma.

Angka tersebut rupanya lebih rendah dibandingkan mahar yang sudah ditetapkan Inter Milan bagi Mauro Icardi senilai 60 juta euro. Itu berarti I Nerazzurri membanderol Edin Dzeko sebesar 15 juta euro atau lebih kecil daripada harga jual yang ditawarkan AS Roma senilai 20 juta euro.

Namun, AS Roma menerima hal itu andai mereka menerima Mauro Icardi. Masalah utamanya berada pada sang pemain. Pasalnya, dia adalah satu-satunya sosok dalam persetujuan ini yang tidak sepakat. Icardi dirumorkan masih menantikan tawaran yang tiba dari manajemen Juventus.

Tim besutan Maurizio Sarri tersebut sampai saat ini tak kunjung mengajukan klausul atas perekrutan Mauro Icardi kepada Inter Milan, lantaran mereka patut melepas pemain terlebih dahulu. Juventus menang dikabarkan berminat untuk memboyong sang pemain ke Kota Turin | Italia, sedangkan Icardi bakal memberikan waktu satu minggu ke depan sebelum menerima tawaran dari tim lain.

Andai bukan dari Juventus, laporan serupa menyebutkan bila Mauro Icardi lebih tertarik dengan AS Roma dibandingkan Napoli. Hal itu disebabkan sang istri, yakni Wanda Nara. Wanita tersebut lebih memilih Kota Roma yang memiliki beberapa butik ternama dan studio TV daripada Kota Naples, wilayah kelahiran skuat utama Napoli.

Mauro Icardi hanya mempunyai waktu selama sepekan untuk melihat klub mana saja yang bersedia menebusnya dari Inter Milan demi menghadapi periode 2019 sampai 2020. Jika I Bianconeri tak kunjung merekrutnya, maka sang pemain hanya bersedia menerima pinangan dari AS Roma untuk mengamankan karir sepak bola profesionalnya.

1 thought on “Mauro Icardi Tahan Mimpi Edin Dzeko, AS Roma dan Inter Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *