Sat. Dec 7th, 2019

Luka Modric Telah Diramalkan Meraih Ballon d’Or Usai Babak Final Ajang Piala Dunia Tahun Ini

2 min read
Luka Modric Telah Diramalkan Meraih Ballon d’Or Usai Babak Final Ajang Piala Dunia Tahun Ini

Raphael Varane selaku bek Real Madrid sudah meramalkan pemenang Ballon d’Or atau pesepak bola pria terbaik di dunia tahun 2018 akan diraih Luka Modric sejak babak final ajang Piala Dunia yang telah berlangsung di Rusia beberapa waktu lalu.

Luka Modrid yang memperkuat timnas Kroasia harus dikalahkan timnas Prancis yang digawangi Raphael Varane dkk sebagai pemenang pada pertandingan sepak bola bergengsi tingkat internasional tersebut.

Selain itu, kedua pemain Real Madrid tersebut sempat berbicara serta Raphael Varane mengungkapkan bahwa Luka Modric akan menyabet gelar Ballon d’Or tahun ini.

Walaupun timnas Prancis berhasil memenangkan Piala Dunia tahun 2018 dan menyingkirkan timnas Kroasia sebagai runner up, namun ramalan Raphael Varane tersebut sangat akurat.

Luka Modric berhasil dinobatkan sebagai pemenang di ajang Ballon d’Or tahun 2018 usai mengungguli Antoine Griezmann serta Cristiano Ronaldo yang berlangsung di Kota Paris | Prancis.

Dikutip melalui Marca bahwa Luka Modric menyampaikan pujian atas ramalan yang diprediksi Raphael Varance pada babak final di Piala Dunia tahun 2018 lalu.

“Ia adalah salah satu pemain profesional di dunia dan dirinya memberikan apresiasi dan ucapan selamat untuk saya, sedangkan ia pun tidak sedih karena tidak berhasil meraih penghargaan itu,” kata Luka Modric.

“Ia juga mengingatkan tentang suatu hal yang dia katakan pada ajang Piala Dunia. Ia mengatakan bahwa dengan keberuntungan bahwa saya dapat memenangkan gelar Ballon d’Or tahun ini walaupun tidak menjuarai Piala Dunia tahun 2018,” tambahnya.

Tak hanya itu, Luka Modric dirumorkan telah diincar beberapa tim usai bermain dengan memukan bersama El Real dan termasuk dengan timnas Kroasia di ajang Piala Dunia tahun 2018 lalu.

Paris Saint-Germain atau PSG dikabarkan menjadi salah satu tim yang ingin mendatangkan sosok gelandang andalan Real Madrid tersebut.

Akan tetapi, Luka Modric tetap memilih untuk selalu menjalankan masa baktinya bersama tim asuhan Santiago Solari itu.

“Saat saya mendengar suatu ketertarikan yang dimiliki Real Madrid, tentu saja tidak ada suatu hal yang lebih penting dari itu,” ucapnya.

“Saya sama sekali tidak bermaksud untuk menyerang tim lain dan termasuk PSG, namun ketika Real Madrid ingin melibatkan saya sebagai pemain bahwa hal itu adalah sebuah pilihan yang mutlak,” ungkap Luka Modric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *