Sun. Oct 20th, 2019

Eden Hazard Target Manchester United Selanjutnya

1 min read
eden hazard

Bola News – Manchester United Merencanakan 90 juta pounds untuk Eden Hazard, Jose Mourinho ingin reuni dengan bintang Chelsea.

Pemain kunci The Blues telah menolak kesepakatan baru dengan klub yang menawarkan bayaran sebesar 300.000 pounds per minggu.

JOSE MOURINHO sedang merencanakan rekor transfer senilai 90 juta poundsterling untuk bintang Chelsea tersebut, Eden Hazard.

Bos Manchester United yakin dia bisa mengalahkan Real Madrid dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan playmaker Belgia yang brilian itu.

Hazard, 26, telah menolak kesepakatan empat tahun kontrak dengan gaji 300.000 pounds per minggu saat ia mempertimbangkan pilihannya.

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane juga disebut-sebut menjadikan Hazard sebagai target utamanya.

Dan laporan di Spanyol mengklaim dirinya akan bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut setelah Piala Dunia musim panas mendatang di Rusia.

Tapi Mourinho melihat Hazard sebagai bagian yang hilang dalam teka-teki di Old Trafford.

32 juta pounds yang dikucurkan Mourinho untuk mendatangkan Hazard dari Lille merupakan bagian dari tim Chelsea yang memenangkan gelar Premier League musim 2014-15.

Dan, meski dia dianggap salah satu pemain, Mourinho memiliki hubungan yang tegang saat dia dipecat berbulan-bulan setelah mengangkat gelar itu, Special One siap menyerang klub lamanya.

United sudah memegang rekor transfer Inggris setelah membayar 89 juta pounds untuk Paul Pogba pada tahun 2016 silam.

Dan mereka mengeluarkan 75 juta pounds untuk striker Romelu Lukaku musim panas lalu, dalam sebuah kesepakatan yang bisa meningkat menjadi 90 juta pounds.

1 thought on “Eden Hazard Target Manchester United Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *