Mon. Jun 17th, 2019

Eden Hazard Akui Tidak Peduli Disebut Maurizio Sarri Bukan Jadi Pemimpin Chelsea

2 min read
Eden Hazard Akui Tidak Peduli Disebut Maurizio Sarri Bukan Jadi Pemimpin Chelsea

Eden Hazard yang merupakan penyerang andalan Chelsea mengatakan dirinya tidak peduli terhadap kritik yang disampaikan sang pelatih, yakni Maurizio Sarri.

Eden Hazard mengaku tidak peduli atas kritik yang diucapkan Maurizio Sarri selaku juru strategi The Blues baginya.

Hal tersebut ia katakan usai membantu Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur pada pertandingan tahap kedua babak semifinal ajang Piala Liga Inggris yang dilaksanakan hari Kamis (24/1/2019) di Stadion Stamford Bridge | London | Inggris.

“Supaya adil, saya sama sekali tidak peduli dengan hal itu. Saya hanya bertanding sesuai gaya permainan saya ketika berada di atas lapangan,” ucap Eden Hazard yang dikutip melalui Sky Sports.

“Tidak masalah tentang apa yang diungkapkan pelatih. Saya hanya perlu konsentrasi sekaligus ingin melakukan hal terbaik untuk klub saat ini.”

“Saya juga melakukannya saat ini dan saya merasa senang,” kata Eden Hazard.

Pasalnya, Eden Hazard menerima kritik dari Maurizio Sarri usai dianggap tidak mampu bermain dengan performa terbaiknya ketika membela skuat utama Chelsea dalam pertandingan.

Hal ini berdampak terhadap kekalahan Chelsea atas Arsenal serta Tottenham Hotspur dan hasil seri ketika menghadapi Southampton pada bulan Januari.

“Saya pikir ia perlu melakukan sesuatu yang lebih dari saat ini lantaran potensinya jauh lebih unggul dibandingkan performanya sejak beberapa waktu terakhir,” ujar Maurizio Sarri.

“Eden Hazard kini cenderung fokus pada level performa secara individu dibandingkan jiwa kepemimpinannya dalam tim,” pungkasnya.

Selain itu, Eden Hazard berhasil mencetak gol di menit ke-38 untuk melengkapi jumlah gol The Blues dimana sebelumnya telah diciptakan pada menit ke-27 melalui tendangan N’Golo Kante dalam pertandingan ajang Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur.

Kemudian, Fernando Llorente berhasil mencatatkan gol untuk Tottenham Hotspur pada menit ke-50 dan kedudukan menjadi imbang 2-2, serta dilanjutkan via adu penalti.

The Blues berhasil lolos usai empat nama eksekutor bisa menjalankan tugas dengan baik, sedangkan dua nama penendang akhir The Lilywhites gagal pada laga itu.

Eden Hazard dkk akan segera menghadapi Manchester City pada tahap final ajang Piala Liga Inggris yang digelar tanggal 24 Februari nanti di Stadion Wembley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *