Sun. Oct 20th, 2019

Dipeluk Oleh Guardiola, Bravo: Kami Memiliki Hubungan Yang Tegang

2 min read
Dipeluk Oleh Guardiola, Bravo: Kami Memiliki Hubungan Yang Tegang

Claudio Bravo telah mengisyaratkan hubungannya yang dingin dengan bos Manchester City Pep Guardiola, namun dia menegaskan bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan pemimpin Liga Primer dalam waktu dekat.

Bravo telah mengalami kemunduran dengan menjalani laga Carabao Cup musim ini, setelah kehilangan tempatnya sebagai penjaga gawang no 1 di Manchester City sejak musim panas dalam kedatangan Ederson.

Namun, kiper asal Chili tersebut menjadi bintang di dua dari tiga kompetisinya, setelah berhasil menyelamatkan satu tendangan emas dan terus mendapatkan hukuman tembakan di babak keempat melawan Wolves.

Bos Manchester City, Guardiola segera bergabung dan memeluk Bravo dari belakang, kiper asal chili tersebut tersenyum dalam perayaan tersebut, tampak sangat tidak tergoyahkan.

Sumber yang dekat dengan pemain tersebut mengatakan kepada Goal bahwa hubungan antara keduanya jauh dari kata akrab. Sebuah momen penting muncul saat penampilan Bravo melawan Huddersfield di Piala FA musim lalu, setelah ia diturunkan dari aksi liga demi Willy Caballero.

Guardiola mengucapkan selamat kepada pemain internasional Chili itu untuk menjaga cleansheet di Stadion John Smith, hanya untuk diberitahu oleh penjaga yang tidak menandatangani kontrak dengan City untuk bermain dalam pertandingan semacam itu.

Bravo, yang berbicara setelah pertandingan hari Selasa, mengemukakan bahwa hubungan mereka memang tegang.

“Nah, memang begitu,” katanya setelah ditanyai tentang pelukan Guardiola. “Dia berterima kasih atas dua tendangan di adu penalti di mana giliranku untuk membantu tim, tapi selain itu tidak ada yang bisa dikatakan”, sambungnya.

Pemain berusia 34 tahun itu baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan dari City, dengan salah-satu klub asal Argentina, River Plate yang dinobatkan sebagai tujuan potensialnya.

Tapi Bravo akan menetap di Inggris dan senang dengan kehidupan yang telah dia buat untuk keluarganya sejak dia meninggalkan Barcelona.

“Saya memiliki gambaran yang sangat jelas,” katanya, berbicara tentang rencana akhirnya untuk pensiun. “Ada banyak hal tentang River atau saya tidak tahu di mana, hari ini ada sebuah artikel yang saya sudah siapkan untuk kembali ke Amerika Selatan. Saya pikir ada jalan yang panjang untuk mencapai itu.

“Saya pikir hidup bukan hanya tentang sepak bola, kehidupan melibatkan lebih banyak lagi, saya memiliki keluarga untuk dipertimbangkan, mereka tinggal di Manchester, kami sangat senang karena anak-anak belajar bahasa dengan sempurna”, jelas Bravo.

“Ini adalah hal-hal yang kita anggap sebagai sebuah keluarga, sisihkan apakah saya bermain atau tidak, ini semua tentang bersikap tenang, terus bekerja, terus melakukan pekerjaan saya saat dipanggil, dan sabar. Saya tenang, seusia saya, saya tidak akan gila, seperti yang saya katakan dalam kehidupan ada banyak hal yang lebih penting daripada sepak bola”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *