Sun. Sep 15th, 2019

Daniel James Terkejut Lihat Antusias Penggemar Manchester United

2 min read
Daniel James Terkejut Lihat Antusias Penggemar Manchester United

Daniel James yang merupakan gelandang Manchester United mengaku merinding dan terkejut melihat para pendukung The Red Devils yang memadati Old Trafford Stadium untuk memberi semangat bagi tim kesayangan mereka. Antusiasme fans MU berhasil membuat pemain barunya itu terharu.

Selain itu, Daniel James menjalani debut ketika melawan Chelsea sebagai pemain pengganti. Ia saat itu berhasil mencetak satu gol bagi Manchester United pada menit ke-81 dan mengakhiri kemenangan atas The Blues dengan skor akhir 4-1.

Baca juga: Carles Alena: Barcelona Tak Punya Alasan Cadangkan Saya

Pelatih Manchester United, yaitu Ole Gunnar Solskjaer patut memberikan peluang bermain untuk Daniel James sebagai starter ketika menghadapi Crystal Palace pada pertandingan kedua Liga Inggris musim 2019 hingga 2020 yang berlangsung di Old Trafford Stadium. Akan tetapi, gol tunggal yang diciptakan pemain bernomor punggung 21 tersebut tidak bisa mengantarkan The Red Devils membungkam klub tamu.

Walaupun didepak dengan skor akhir 2-1, tetapi Daniel James bangga dengan animo fans Manchester United di Old Trafford Stadium. Bagi James, kelompok pendukung dengan warna kebesaran merah tersebut sukses mencuri hatinya dan dirinya merasa terharu dengan hal itu.

“Tiba ke Old Trafford pada debut saya sebagai starter, menghadapi Crystal Palace menjadi laga yang begitu mengagumkan dan saya sangat merinding dengan animo para fans Manchester United yang memadati stadion,” tutur Daniel James yang dikutip melalui website resmi Manchester United.

“Anda pasti merasakannya, saya begitu terharu. Suasananya sungguh luar biasa. Anda mendengar teriakan semuanya yang tak henti mendukung Manchester United untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya sangat merinding ketika mendengar mereka bersorak demi mendukung setiap pemain yang berjuang untuk merebut poin dari laga-laga penting,” sambungnya.

Tak hanya itu, Daniel James mencapai starting XI pertama kali saat melawan Wolverhampton Wanderers. Walaupun mantan gelandang Swansea City tersebut tidak menciptakan gol, namun dia tetap menerima semangat dari para pendukung setia Manchester United. Bagi James, fans The Red Devils adalah pemain ke-12 Setan Merah yang tak pernah absen dalam setiap laga.

Daniel James juga menambahkan para pendukung Manchester United yang hadir saat laga kontra Wolverhampton Wanderers sungguh luar biasa. Bahkan, animo yang muncul bak penonton kala memadati Old Trafford. Mereka tidak pernah berhenti untuk turut menyaksikan setiap laga penting The Red Devils di Premier League musim ini.

“Fans yang turut hadir saat laga tandang melawan Wolves dan jumlah penonton yang memadati stadion juga begitu luar biasa. Bisa disebut mereka sekeras pendukung tuan rumah, dan itu menjadi suatu hal yang bakal menjadi sangat bersejarah pada tahun ini, bagi mereka untuk tetap berada di belakang kami, serta berperan sebagai pemain ke-12 Manchester United,” ucap Daniel James.

1 thought on “Daniel James Terkejut Lihat Antusias Penggemar Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *