Thu. Jul 18th, 2019

Bristol City 2 – 1 Man Utd: The Robins Singkirkan Mourinho dari EFL Cup

2 min read
Korey Smith

Bola News – Gelandang Bristol City berhasil mengunci bola yang terpotong dari Jamie Paterson di menit ketiga injury time, sepakan datar terus menuju ke gawang United melalui kaki Sergio Romero.

Gol Smith, yang tercipta setelah hancurnya gol pembuka dari Joe Bryan di menit ke-51, menjadikan fans tuan rumah terpersona serta mengirimkan Robins menuju undian semifinal.

Bryan sebelumnya mengguncang United saat ia berlari ke umpan balik yang sangat bagus dari Marlon Pack, mengalahkan Marcos Rojo dan kemudian menabrak tembakan siku yang melintas melewati Romero dan tepat di tiang jauh.

Tapi keunggulannya bertahan hanya tujuh menit, dengan Zlatan Ibrahimovic mengubah tendangan bebas untuk mengklaim gol pertamanya di United sejak kembali sebulan yang lalu karena cedera lutut serius.

Bristol City, klub Championship divisi tiga, menghentikan Mourinho meraih lebih banyak kesuksesan di kompetisi ini dan dengan cepat membuktikan bahwa mereka tidak melihat Piala Liga sebagai gangguan dari liga.

Pemain Lee Johnson tidak menunjukkan tanda-tanda kebingungan saat mereka menyamai United dan menghasilkan sepak bola dengan intensitas tinggi.

Mereka mengancam terlebih dahulu saat Josh Brownhill mendapat tendangan bebas yang dicetak Romero.

Kapten Manchester United Ibrahimovic hampir berpaling dari umpan silang Anthony Martial, gagal mendapatkan kontak yang kuat dan melihat usahanya menyerang Nathan Baker, lalu bar.

Baker menyebabkan kekhawatiran bos United dengan sundulan menyusul sebuah tikungan dengan Matteo Darmian harus meledakkannya dengan jelas.

Mourinho membuat 10 perubahan dari tim yang menang 2-1 di West Brom pada hari Minggu, dengan hanya Marcus Rashford yang tinggal di starting XI-nya.

Tapi itu masih sangat kuat line-up dengan pemain tengah Scott McTominay, 21, satu-satunya pemain yang hampir menjadi rookie.

Robins, sebaliknya, hanya mengganti satu dari tim yang menang 2-1 melawan Nottinhham Forest – keberhasilan liga keempat berturut-turut – membawa Luke Steele sebagai penjaga.

Dan Steele dipukuli di menit ke-21 ketika, setelah sebuah langkah bagus United, McTominay membawa Rashford ke luar kotak penalti dan tembakan bintang Inggris dari jarak 20 yard itu mengalahkan kiper ke kirinya namun kemudian memukul tiang tersebut.

Pertarungan bek kiri Hordur Magnusson mengambil bola lepas di menit ke-31 dan memaksa Romero untuk menyelamatkan cerdas dengan tendangan voli yang dilanda dengan baik.

Ibrahimovic menarik ejekan saat dia benar-benar menepuk-nepuk kesempatan voli di tiang jauh menyusul tikungan Daley Blind.

Buta kemudian menunjukkan kecakapan defensifnya dengan mengatasi waktu yang luar biasa saat Smith tampak ingin menarik pelatuknya dari jarak 10 yard.

Tapi kemudian pada menit ke-58 Ibrahimovic menyerang leveler dengan tendangan bebas rendah yang melewati tembok yang dirakit dengan buruk dari pertahanan rumah.

Steele mempertahankan City di dalamnya dengan tujuh menit tersisa dengan save rendah yang luar biasa dari sub Romelu Lukaku.

Dan saat permainan tampaknya akan mulai memasuki perpanjangan waktu, Smith terjatuh untuk mengarahkan bola ke rumah dan mengirim penggemar Robins liar.

BRISTOL CITY (4-4-1-1): Steele; Wright, Flint, Baker, Magnusson; Brownhill, pak, Smith, Bryan; Paterson; Reid. Subs: Fielding, Taylor, Eliasson, Kelly, Vyner, Garita, Lemoneigh-Evan.

MAN UTD (4-3-3): Romero; Darmian, Lindelof, Rojo, Shaw; McTominay, Buta, Pogba; Bela diri, Ibrahimovic, rashford Subs: Pereira, Mata, Lukaku, Smalling, Lingard, Herrera, Mkhitaryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *