Sat. Sep 26th, 2020

Bola News – Legenda Munchen Lebih Jagokan Real Madrid Daripada Bayern Munchen?

2 min read
Bola News - Legenda Munchen Lebih Jagokan Real Madrid Daripada Bayern Munchen?

Bola News – Meskipun ada subplot untuk Bayern Munchen dan Real Madrid, seluruh panel FC memilih Madrid untuk lolos ke final UCL. Mantan pemain Bayern Munchen, Jupp Heynckes berbicara tentang kekagumannya pada Zinedine Zidane menjelang pertandingan semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen dengan Real Madrid. Jupp Heynckes menolak untuk dihibur oleh kemungkinan menukar striker Robert Lewandowski untuk Cristiano Ronaldo.

Real Madrid membuat kita terpesona. Sedemikian rupa sehingga mereka mulai percaya cerita tentang kemampuan khusus mereka di Liga Champions. “Kompetisi ini yang paling sulit dimenangkan,” kata Toni Kroos. “Mungkin itu mengeluarkan kekuatan spesial di dalam kita.”

Bagi orang-orang yang menonton tim Los Blancos yang biasa-biasa saja muncul setiap minggu untuk kampanye La Liga , permainan mereka yang kurang memuaskan dalam kompetisi itu dan bentuk mereka di Eropa sulit untuk dikorelasikan. Mereka berdiri dalam posisi yang menyimpang, dan itu membantu menyatukan mitos bahwa Real Madrid di Eropa berubah menjadi sesuatu yang lain di dunia.

Anda dapat membantah bahwa Jupp Heynckes mengembalikan Madrid yang modern ke sisi yang tangguh sekarang di Eropa. Selama tiga dekade dan lebih antara 1966 dan 1998, Los Blancos tidak memenangkan satu Piala Eropa untuk menambah enam yang sudah mereka duduki di kabinet trofi mereka di Santiago Bernabeu. Karena Jerman membantu mereka meraih kemenangan 1-0 atas Juventus di final Piala Eropa tahun itu, mereka telah memenangkan lima lainnya.

Jadi, sementara Real Madrid berkembang, semua orang berbicara tentang bagaimana nasib mereka dan bahwa trofi Liga Champions terjalin, manajer Bayern Munchen tahu yang sebenarnya. Mereka memiliki pemain yang sangat berbakat yang berkembang dengan baik, tetapi sejauh bahan-bahan untuk sukses Eropa, itu tidak begitu banyak sihir dan sihir seperti keyakinan, keberuntungan, kilatan kecerdasan dan segudang faktor lainnya.

Namun sulit untuk bermain melawan Cristiano Ronaldo atau siapa pun, begitu Anda mulai membawa kekuatan spesial ini ke dalamnya, psikologi menjadi sama pentingnya, jika tidak lebih penting daripada sepakbola. “Yang paling penting saat ini adalah psikologi,” kata Heynckes sebelum leg pertama semifinal Liga Champions pada hari Rabu. Dan dia akan tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *