Thu. Jul 18th, 2019

Arsenal Mendapat Tawaran 30 Juta Poundsterling Dari Man City Untuk Sanchez

2 min read
Alexis Sanchez

Bola News – Bos Etihad telah melakukan kontak dengan The Gunners untuk menentukan apakah kesepakatan dapat dilakukan di jendela transfer ini.

Bos City Pep Guardiola ingin mengajukan upayanya untuk mendapatkan tanda tangan Sanchez setelah melihat Gabriel Jesus yang harus absen sampai dua bulan karena cedera ligamen pergelangan kaki, seperti yang terungkap di Starsport bulan lalu.

The Gunners bisa saja melakukan kesepakatan dengan harga yang tepat, namun harus cepat bergerak untuk mencari pengganti Sanchez sebelum bursa transfer ditutup.

City yakin bisa mendapatkan Sanchez dengan status bebas transfer di musim panas saat kontraknya berakhir.

Superstar Chili telah memperjelas bahwa ia ingin bergabung dengan tim asuhan Guardiola daripada Paris Saint Germain.

Fakta bahwa Sanchez bisa bermain di Liga Champions, telah membawa perubahan rencana dari Guardiola.

Ketua Khaldoon Al-Mubarak yang khawatir penandatanganan Sanchez bulan ini akan mengecewakan keseimbangan tim yang sedang melaju menuju gelar liga dan masih dalam jalur untuk meraih empat kali kemenangan bersejarah.

Tapi cara pandang ini telah berubah dengan hadirnya cedera pada Jesus, meninggalkan Guardiola hanya dengan Sergio Aguero sebagai satu-satunya striker out-and-out.

Ini berarti penandatanganan Sanchez sekarang lebih mendesak dan Starsport mengerti bahwa pemain tersebut telah diberitahu City akan mengajukan penawaran untuknya di hari-hari mendatang.

The Gunners mengundurkan tawaran £ 60 juta musim panas lalu karena tidak ada cukup waktu bagi mereka untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan untuk target No.1 mereka, pemain Monaco Thomas Lemar.

Bos Arsenal Arsene Wenger ingin Sanchez membantu tim mengamankan kualifikasi Liga Champions musim ini sebelum pergi tanpa hasil.

Namun pemain berusia 29 tahun itu mengalami kemunduran dalam performanya di tengah laporan bahwa ia telah menjadi pengaruh yang mengganggu dan The Gunners sekarang bisa memutuskan untuk menyetujui kesepakatan dengan City.

Tawaran £ 30m dari City bisa terbukti terlalu bagus untuk ditolak, meski faktanya menjualnya sekarang akan menimbulkan reaksi balik dengan penggemar.

Sanchez telah menjelaskan bahwa dia tidak akan menandatangani kesepakatan baru, ingin berhenti dan Etihad adalah tujuan pilihannya.

Target asli Lemar sekarang diharapkan bisa bergabung dengan Liverpool, yang berarti Wenger bisa beralih ke Crystal Palace ace Wilfried Zaha atau Nabil Fekir Lyon ketika harus menggantikan Sanchez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *