Sat. Sep 26th, 2020

Antonio Conte Mengaku Dia Memiliki Masalah Personal Dengan Jose Mourinho

2 min read

Bos Chelsea, Conte menegaskan dia tidak akan melupakan ejekan Mourinho dan mengatakan bahwa dia tidak menyesal memanggil bos United untuk menyelesaikan berbagai hal secara langsung.

ANTONIO CONTE mengakui kesibukannya dengan Jose Mourinho sekarang bersifat pribadi.

Bos Chelsea, Conte telah terlibat dalam perselisihan publik yang pahit dengan manajer Manchester United selama dua minggu terakhir.

Jose Mourinho

Pelatih Italia itu marah setelah Mourinho menyarankan agar dia dan manajer Liverpool Jurgen Klopp bertindak seperti “badut” di touchline.

Dia menuduh mantan bos Blues menderita demensia pikun dalam ledakan vokal pada saingannya di Old Trafford.

Kemudian Mourinho membalas dengan mengklaim bahwa dia tidak akan pernah dituduh melakukan pengaturan pertandingan – sebuah serangan langsung terhadap Conte atas larangan historisnya karena tidak melaporkan korupsi di Italia, sebuah tuduhan yang sejak saat itu dibebaskan sepenuhnya.

Serangan itu menyerang Conte dengan keras, dan dia menanggapi pada hari Sabtu dengan memberi label kepada bos United itu “orang kecil” setelah pertandingan Piala FA di Norwich.

Bos Chelsea masih merasa pedih karena ledekan Mourinho, dengan mengatakan bahwa dia tidak akan melupakan kata-kata yang telah digunakan pelatih berkebangsaan Portugal dalam beberapa pekan terakhir.

Dan dia bersikeras bahwa dia tidak menyesal karena bersikap keras sebagai tanggapan, dengan meminta atasan United untuk menyelesaikan masalah secara langsung.

Conte berkata: “Dia menggunakan kata-kata serius, mengatakan kata-kata serius, saya tidak akan melupakan ini.

“Ini bukan masalah dari klub, ini masalah buat saya dan dia. Saya tidak akan melupakannya.

“Saya melihat orang yang menyesal ini? Saya tidak berpikir begitu.

“Kami berdua mengatakan banyak hal dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan.”

Hal ini tidak mungkin untuk berpasangan akan terus memanggil satu sama lain dalam konferensi pers mereka mulai sekarang – tapi pasti ada persaingan yang kuat saat mereka berdatangan berikutnya.

Conte membawa tim Chelsea ke Old Trafford untuk menghadapi United pada 25 Februari, dan dia mungkin akan segera mendampingi Mourinho mengenai komentarnya.

1 thought on “Antonio Conte Mengaku Dia Memiliki Masalah Personal Dengan Jose Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *