Sun. Sep 15th, 2019

Anthony Martial Bahagia dengan Strategi Baru Manchester United

2 min read
Anthony Martial Bahagia dengan Strategi Baru Manchester United

Anthony Martial menganggap Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan taktik yang sangat tepat bagi Manchester United. Taktik itu mampu membuat permainan The Red Devils semakin efektif dan mematikan untuk mendepak tim-tim asal Inggris maupun Eropa lainnya dalam setiap pertandingan.

Anthony Martial, Daniel James dan Marcus Rashford sukses menorehkan gol bagi Manchester United pada pertandingan pekan pertama ajang Liga Inggris. Hal tersebut membuktikan jika lini sebelah depan The Red Devils berlaga dengan baik dan semakin berkembang daripada musim sebelumnya.

Baca juga: Krzysztof Piatek Bikin AC Milan Puasa Gol dari Striker

Selain itu, kondisi tersebut membuat Anthony Martial bergairah untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya bagi Manchester United. Ia mengaku strategi baru yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer membuat para pemain Setan Merah lebih mudah menguasai laga dan menghancurkan pertahanan lawan.

“Taktik permainan kami yang baru membuat semua pemain sebelah depan semakin efektif. Kami mampu menghancurkan sektor pertahanan lawan dengan baik dan kami bisa membaca permainan mereka dengan cepat,” kata Anthony Martial.

“Taktik itu membuat semua pemain yang mengisi sektor pertahanan lawan semakin tidak nyaman dengan gerakan mereka dan memberikan ruang cukup besar bagi kami untuk membobol gawang mereka lebih cepat dan mudah.”

“Bahkan, hal yang lebih hebat adalah semua pemain lini depan mampu berganti peran dan berotasi dengan sangat cepat. Hal itu mampu membuat permainan kami lebih fleksibel dan seimbang untuk menyesuaiklan dengan para pemain yang berada di sektor pertahanan lawan.”

“Kami bisa bertanding sebagai sebuah klub secara efektif dan merusak pertahanan lawan untuk menorehkan gol lebih banyak,” ungkap Anthony Martial.

Tak hanya itu, Manchester United diagendakan bakal melawan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan kedua ajang Liga Inggris. Harry Maguire dkk kembali memburu kemenangan dalam laga itu untuk mempertahankan posisi mereka dalam klasemen sementara Premier League.

Semangat positif yang ditampilkan Anthony Martial muncul usai dia kembali mengenakan nomor punggung 9. Pasalnya, nomor itu adalah nomor punggungnya saat pertama kali bergabung dengan Manchester United untuk menjalani karir sepak bola profesionalnya di Britania Raya.

Akan tetapi, Anthony Martial patut merelakan nomor punggung itu saat Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic memperkuat The Red Devils. Usai tiga periode tanpa nomor punggung andalannya tersebut, Martial saat ini kembali memperolehnya untuk kembali menampilkan performa terbaiknya bagi Manchester United.

Hal tersebut membuat gairah Anthony Martial semakin membara sampai dia menunjukkan kontribusi positif dengan Manchester United selama menghadapi periode 2019 sampai 2020 untuk melawan beberapa tim terbaik ajang Premier League demi merebut gelar juara musim ini. Ia dan rekan setim lainnya dipastikan bisa menampilkan performa terbaik bila kembali mengenakan nomor punggung 9 bersama The Red Devils.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *