Thu. Jul 18th, 2019

Aaron Ramsey Hanya Kalah Gaji dari Cristiano Ronaldo untuk Hengkang ke Juventus

2 min read
Aaron Ramsey Hanya Kalah Gaji dari Cristiano Ronaldo untuk Hengkang ke Juventus

Aaron Ramsey yang merupakan gelandang Arsenal telah menuntaskan spekulasi mengenai masa depan di timnya. Ia dikabarkan telah sepakat untuk membela Juventus sebagai tim juara bertahan di Liga Italia.

Juventus sebelumnya sering dikaitkan bersama Aaron Ramsey via bursa transfer musim dingin tahun ini di Liga Italia.

Pasalnya, Aaron Ramsey akan mengakhiri masa baktinya dengan tim asuhan Unai Emery tersebut pada bulan Juni mendatang sehingga dia saat ini mampu bernegosiasi bersama tim mana pun.

Juventus bisa merekrutnya dengan masa kontrak untuk segera bergabung pada periode 2019 hingga 2020 dan berstatus sebagai bebas transfer atau Juventus mungkin saja mendatangkan Aaron Ramsey untuk merumput di Kota Turin | Italia via bursa transfer bulan Januari ini, serta membayar dana transfer sebesar 5 juta euro bagi sang pemain.

Dilansir melalui Dailymail berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano, yakni jurnalis asal Italia memberitakan bahwa pilihan pertama yang telah terjadi.

Fabrizio Romano mewartakan jika Aaron Ramsey  telah menyetujui masa kontrak selama 5 tahun dengan Juventus, sedangkan ia segera hengkang pada akhir musim ini dari Arsenal.

Bahkan, nilai jumlah kontraknya menembus hingga 36 juta pounds dan Aaron Ramsey menerima gaji per minggu sebesar 140 ribu pound atau senilai 8 juta euro per tahun di I Bianconeri.

“Aaron Ramsey mulai bergabung dengan Juventus bulan Juni nanti dan semuanya telah usai. Agen sang pemain segera bertolak ke Italia untuk menemui Direktur Juventus, yaitu Paratici serta menandatangani masa kontrak untuk tahun depan,” tulis Fabrizio Romano melalui akun Twitter resminya.

Tak hanya itu, Aaron Ramsey segera dinobatkan sebagai pemain dengan gaji terbesar kedua di I Bianconeri dengan jumlah senilai 8 juta euro.

Ia hanya kalah atas Cristiano Ronaldo karena dirinya menerima gaji tahunan sebesar 31 juta euro, serta melampaui Paulo Dybala | 7 juta euro per tahun, Miralem Pjanic | 6,5 juta euro per tahun, Douglas Costa | 6 juta euro per tahun dan Leonardo Bonucci dengan gaji per tahunnya senilai 6 juta euro di Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *