Sun. Oct 20th, 2019

5 Pemain Arsenal dengan Upah Fantastis Musim Ini

2 min read
5 Pemain Arsenal dengan Upah Fantastis Musim Ini

Arsenal menjadi salah satu tim raksasa Inggris yang bergerak ke arah baru di era kepelatihan Unai Emery. Pasalnya, sektor penyerangan mereka amat mematikan kendati masalah di penyerangan mereka tetap ada. Mereka telah menggaet beberapa bomber terbaik sampai saat ini, seperti Nicolas Pepe serta Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca juga: Paolo Maldini Beri Pembelaan Bagi Manajer AC Milan

The Gunners tidak mampu menghabiskan banyak uang demi menarik perhatian pemain kelas dunia untuk merumput di di Emirates Stadium. Hal itu disebabkan pembangunan stadion baru mereka, namun mereka sudah mengubah anggaran upah para pemainnya. Alhasil, beberapa pemain mampu memperoleh gaji yang terbilang fantastis.

Dikutip melalui Madaboutepl, berikut adalah lima pemain Arsenal yang memiliki gaji fantastis dalam beberapa musim terakhir, antara lain :

  • Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette mulai membela Arsenal pada musim panas tahun 2017. Pemain asal Prancis tersebut adalah rekrutan terbaik bagi The Gunners hingga sekarang. Dia sudah menorehkan 38 gol dari 91 laga, serta piawai ditempat di posisi mana pun. Pemain berumur 28 tahun tersebut dikabarkan sebagai bintang bergaji fantastis ketiga di Arsenal. Dia menerima upah sebesar 182.063 per pekan.

  • David Luiz

David Luiz resmi memperkuat Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun 2019. Meski begitu, dia menjadi pemain kelima dalam daftar pemain dengan upah terbesar di The Gunners. Chelsea menjual sang pemain untuk kedua kalinya pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, karirnya bersama Arsenal belum berjalan mulus lantaran dia sudah melakukan beberapa pelanggaran yang cukup serius. Pemain asal Brasil itu dikabarkan menerima upah sekitar 125.673 per pekan di tim asal Kota London Utara | Inggris tersebut.

  • Mesut Ozil

Mesut Ozil menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Bagaimana tidak, pesepak bola asal Jerman tersebut kabarnya memperoleh bayaran hingga 350 ribu pounds selama satu minggu. Bahkan, mantan gelandang serang El Real itu resmi memperbarui masa pengabdiannya dengan The Gunners pada tahun 2018.

Dia juga menjadi bintang dengan gaji tertinggi dalam sejarah tim. Tak hanya itu, Mesut Ozil bakal mengakhiri masa baktinya bersama Arsenal pada tahun 2021 mendatang. Unai Emery yang merupakan manajer The Gunners malah sering menempatkannya sebagai pemain pengganti kendati gelandang Timnas Jerman tersebut menerima upah yang terbilang fantastis hingga saat ini.

  • Nicolas Pepe

Nicolas Pepe baru bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ia hengkang dari Lille dengan mengukir rekor transfer tim senilai 72 juta pounds. Pemain berumur 24 tahun itu adalah winger yang unik. Ia mampu menjadi salah satu bintang terbaik di Liga Inggris, sedangkan dia kabarnya menerima upah sekitar 140 ribu selama sepekan di The Gunners.

  • Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang bermain dengan memukau bersama Borussia Dortmund. Dia akhirnya membela Arsenal pada bursa transfer tahun 2018. Dia langsung memberi dampak positif bagi The Gunners. Ia sukses memperoleh Sepatu Emas Premier League pada periode 2018 hingga 2019 dengan torehan 22 gol di Liga Inggris.

Dia telah terbukti menjadi rekrutan terbaik bagi Arsenal dengan mengemas 48 gol dari 72 laga di semua ajang kompetisi. Striker asal Gabon tersebut adalah pemain dengan gaji tertinggi kedua di The Gunners, tepatnya sebesar 200 ribu pounds per pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *