Sun. Sep 15th, 2019

5 Bintang yang Bisa Jadi Pemain Tercepat di FIFA 20

3 min read
5 Bintang yang Bisa Jadi Pemain Tercepat di FIFA 20

EA Sports bakal segera merilis FIFA 20 pada bulan September nanti. Beberapa perubahan akan terlihat pada seri terbarunya itu, termasuk rating pemain. Banyak pemain yang belum populer, tetapi punya kemampuan yang patut diperhitungkan. Hal itu juga berdampak terhadap penampilan mereka di video game. Nama-nama bintang seperti Adama Traore dan Jurgen Damn sukses menembus lima besar bintang tercepat pada FIFA 19.

Baca juga: Gagal Rekrut Striker Baru, Solskjaer Jadi Korban Kemarahan Fans MU

Untuk FIFA 20, pastinya bakal banyak pemain yang punya kecepatan tinggi, baik talenta muda maupun bintang senior. Dikutip melalui Sportskeeda, berikut ini adalah lima bintang yang bisa jadi pemain tercepat pada FIFA 20, antara lain :

  • Adama Traore

Adama Traore saat ini berlaga untuk tim asal Inggris, yakni Wolverhampton Wanderers FC. Ia pasti menjadi salah satu bintang tercepat di Premier League. Tak hanya itu, bintang asal Spanyol tersebut selalu dibandingkan dengan pelari tercepat seperti Usai Bolt. Dia tercatat mempunyai kecepatan sekitar 37 km per jam. Nilai yang cukup menakjubkan bagi seorang pesepak bola.

Adama Traore adalah pemain tercepat pada FIFA 19 dengan akselerasi 97 serta kecepatan sprint 96, sedangkan pemain mana pun belum punya peringkat kecepatan hingga angka 97. Pemain berumur 23 tahun tersebut berpotensi lebih cepat dan dinobatkan sebagai pemain tercepat di FIFA 20 pada bulan berikutnya.

  • Gareth Bale

Gareth Bale menjadi ikon sepak bola selama beberapa tahun terakhir karena punya kecepatan tinggi. Hal itu terlihat saat ia membela Tottenham Hotspur dan awal karirnya bersama Real Madrid. Ia tercatat mempunyai kecepatan sejauh 36,9 km per jam. Nilai yang cukup menarik bagi pemain sepak bola.

Selain itu, pesepak bola asal Wales tersebut memiliki nilai akselerasi 94 dengan kecepatan lari sekitar 95. Walaupun belakangan ini performanya tengah menurun, tetapi Gareth Bale bakal tetap menjadi salah satu pemain tercepat dalam FIFA 20.

  • Inaki Williams

Inaki Williams adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Athletic Bilbao. Dia berlaga sebagai gelandang serang pada periode lalu. Pemain berumur 25 tahun tersebut punya kecepatan serta kemampuan drible yang bagus. Tak hanya itu, ia pun memiliki visi bertanding yang positif untuk memberikan umpan bagi semua rekannya.

Rekor kecepatan bintang asal Spanyol tersebut adalah 35,71 km per jam. Bahkan, kecepatannya itu mampu mengungguli bintang tercepat seperti Sofiane Feghouli. Inaki Williams memiliki kecepatan lari 96 serta akselerasi 92 pada FIFA 19. Usianya yang masih muda membuat dirinya mampu berkembang dan lebih baik dalam segala hal.

  • Kylian Mbappe

Kylian Mbappe mengartikan kecepatan dengan tekniknya sendiri. Bintang asal Prancis tersebut menjadi pemain terbaik dari segi akselerasi maupun kecepatan. Pemain berumur 20 tahun tersebut telah meraih gelar juara ajang Piala Dunia bersama Timnas Prancis. Kemudian, ia pun dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik dalam Piala Dunia tahun 2018.

Kylian Mbappe memiliki akselerasi dan nilai kecepatan 96 pada FIFA 19. Dia tentu saja akan selalu menempatkannya sebagai salah satu pemain terbaik dan tercepat dalam FIFA 20 yang bakal digelar pada bulan September nanti.

  • Leroy Sane

Leroy Sane punya kecepatan yang hebat. Bintang asal Jerman tersebut memiliki kecepatan 35,48 km per jam. Ia berlaga cukup apik pada lini serang Manchester City sepanjang periode 2018 hingga 2019. Dia berhasil membukukan 47 laga dengan menorehkan 16 gol serta 18 assist.

Aspek yang terkuat dalam diri sang pemain adalah lari. Leroy Sane dinilai sesuai dengan budaya sepak bola Britania Raya yang mengutamakan kecepatan. Ia punya akselerasi 93 dan nilai sprint 96 di FIFA 19. Kedua angka tersebut mungkin saja meningkat pada FIFA 20. ,

1 thought on “5 Bintang yang Bisa Jadi Pemain Tercepat di FIFA 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *