Sun. Aug 18th, 2019

3 Bintang Tira Persikabo yang Berisiko untuk Bali United

2 min read
3 Bintang Tira Persikabo yang Berisiko untuk Bali United

Pertandingan sengit nan bergengsi bakal tersaji dalam ajang Liga 1 tahun 2019 yang digelar hari ini, Kamis (15/8/2019) di Stadion Pakansari | Bogor. Laga itu bakal mempertemukan Bali United dan Tira Persikabo untuk mempertahankan status sebagai pemuncak klasemen. Rahmad Darmawan yang menangani Tira Persikabo memberikan magis yang belum pudar hingga pekan ke-13. Tim berjulukan Laskar Padjajaran tersebut menjadi satu-satunya kandidat yang belum pernah dikalahkan.

Tira Persikabo menduduki puncak klasemen dengan torehan 29 angka dan rinciannya 8 poin kemenangan serta 5 poin seri. Penampilan memukau Tira Persikabo tidak akan lepas dari para pemain yang dimilikinya. Sebab, mereka mempunyai pemain yang kurang populer, namun bertalenta. Hal itu digabungkan dengan rahasia jitu yang dilakukan sang pelatih.

Baca juga: Hal yang Harus Diberikan Barcelona ke PSG Soal Transfer Neymar

Maka dari itu, pertandingan ini bakal berlangsung sengit lantaran Tira Persikabo bertekad menjaga tren positif untuk mengamankan status mereka sebagai pemuncak klasemen. Di sisi lain, Bali United tidak ingin pulang dengan tangan kosong dan berniat mendepak Tira Persikabo dari puncak klasemen.

Kemudian, siapa saja bintang Tira Persikabo yang bakal berperan besar dalam pertandingan nanti? Berikut ini adalah 3 pemain Laskar Padjajaran yang menjadi risiko serius bagi Bali United, antara lain :

  • Ciro Alves

Tira Persikabo punya lini bagian depan yang mematikan. Kehadiran Ciro Alves pada posisi tersebut mampu menjadi ujung tombak bagi Laskar Padjajaran. Bintang berumur 31 tahun tersebut sukses menorehkan 10 gol melalui 13 laga periode ini. Ia menjadi pemain yang patut diwaspadai kiper sekaligus lini sebelah belakang Bali United pada pertandingan nanti.

Bukan sekadar handal membobol gawang lawan, Ciro Alves juga tidak pelit dalam memberi umpan bagi rekan satu klubnya. Enam assist menjadi bukti sahih dirinya ingin memberikan peluang untuk rekan setimnyaa demi menorehkan gol kemenangan untuk Tira Persikabo.

  • Khursed Beknazarov

Khursed Beknazarov punya andil besar pada lini sebelah belakang Tira Persikabo. Bintang asal Tajikistan tersebut menciptakan sektor pertahanan Laskar Padjajaran semakin sulit dihancurkan lawan. Ia saat ini telah berlaga 13 kali di Liga 1 tahun 2019. Kehebatan yang dimiliki pesepak bola berumur 25 tahun tersebut mampu menjadi ancaman serius bagi para bomber Bali United yang bertekad menorehkan gol.

  • Wawan Febrianto

Wawan Febrianto adalah risiko buruk untuk Bali United. Pasalnya, pesepak bola berumur 25 tahun tersebut tampil moncer dalam 13 pertandingan bersama Tira Persikabo pada periode ini, sedangkan ia berperan besar bagi Laskar Padjajaran dalam menorehkan gol.

Selain itu, Wawan Febrianto sukses mengemas 6 gol. Bukan hanya piawai dalam membobol gawang lawan, dia juga memiliki andil besar dalam tim sebagai motor serangan bagi Tira Persikabo. Tidak mustahil jika dia bakal menjadi ancaman serius bagi lini posisi belakang Bali United dalam laga nanti. },{“daԐ6].`

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *