Thu. Jul 2nd, 2020

3 Bintang Real Madrid yang Harus Bersinar Saat Lawan Atletico

2 min read
3 Bintang Real Madrid yang Harus Bersinar Saat Lawan Atletico

Real Madrid diagendakan bakal menghadapi rival sekota mereka, yakni Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium | Madrid | Spanyol pada hari Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Bak derby, pertandingan diyakini akan sengit dan saling beradu gengsi.

Kini, Real Madrid masih berstatus sebagai pemuncak klasemen usai membantai Sevilla dan Osasuna dari dua laga terakhir. Kemenangan itu seolah membuktikan Sergio Ramos dkk sudah pulih mengikuti kekalahan mereka atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Baca juga: Jurgen Klopp: Caoimhin Kelleher adalah Kiper Hebat dan Luar Biasa

Akan tetapi, Real Madrid diprediksi tidak akan memetik kemenangan melawan Atletico Madrid dengan mudah. Pemenangan laga tersebut bakal menguasai kursi pertama klasemen sementara Liga Spanyol. Lod Blancos bakal diuntungkan dengan kehadiran Isco Alarcon dan Luka Modric, sedangkan kelemahan bek kiri mereka rentan terhadap serangan yang ditunjukkan Diego Costa serta Joao Felix.

Real Madrid bakal memerlukan bintang pada pertandingan dini hari nanti. Berikut ini adalah tiga megabintang Los Merengues yang patut bersinar demi memetik tiga poin menghadapi Atletico Madrid, antara lain :

  • Eden Hazard

Zinedine Zidane percaya Eden Hazard mampu memberi warna berbeda serta kesempatan besar baginya demi melakukan hal tersebut. Dia cemerlang dalam cameo selama 30 menit debutnya menghadapi Levante kala diturunkan dari kursi cadangan.

Usai menerima penangguhan hukuman menghadapi Osasuna bersama Lucas Vazquez dan Vinicius Junior dari sisi sayap. Eden Hazard bakal diistirahatkan total untuk laga sengit melawan Atletico Madrid, serta dinilai sebagai peluang emas bagi sang pemain sekaligus momen istimewa bila menorehkan gol perdananya.

Ia telah menerima tekanan cukup berat, sedangkan beberapa pendukung Real Madrid mengabaikan etos kerjanya yang positif. Eden Hazard sudah memberi dampak besar sebagai pemain bertahan, serta melakukan pelanggaran dimana permainannya mengingatkan terhadap Angel Di Maria yang lebih spontan.

  • Karim Benzema

Karim Benzema sukses menunjukkan performa terbaiknya secara konsisten sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. Dia mencetak lebih dari 20 gol di Liga Spanyol, serta memulai musim lebih baik dengan lima gol dari lima pertandingan saat ini.

Dia menciptakan perbedaan dalam kemenangan Real Madrid atas Levante dengan skor akhir 3-2 dan melakukan hal serupa pada matchday 5 dengan usaha sundulannya menghadapi Sevila. Karim Benzema saat ini sudah menjadi ancaman serius untuk rivalnya.

  • Sergio Ramos

Real Madrid tampak lebih baik usai Sergio Ramos menempati lini belakang. Dia kembali ke skuat utama untuk memperkuat empat bek El Real melawan Sevilla yang didasari penampilan memalukan dari Dani Carvajal serta Raphael Varane kala menghadapi Paris Saint-Germain.

Sergio Ramos tampil apik dengan bek tengah yang berada di sampingnya. Militano dan Varane secara teknis memas lebih mengesankan di arena pertandingan, namun dikarenakan sang kapten melakukan banyak pekerjaan lain. Kepemimpinan bintang asal Spanyol itu bakal serupa dengan kualitas pertahanannya pada laga itu. Real Madrid punya tampilan baru yang sudah menderita banyak cedera, sedangkan mereka perlu keberadaan pemain hebat saat hadapi Atletico Madrid.

1 thought on “3 Bintang Real Madrid yang Harus Bersinar Saat Lawan Atletico

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *