Sat. Sep 26th, 2020

28 Hari Penentuan Nasib yang Segera Dihadapi Real Madrid

2 min read
28 Hari Penentuan Nasib yang Segera Dihadapi Real Madrid

Real Madrid akan segera menghadapi beberapa hari yang sangat menentukan nasib tim raksasa asal ibukota Negeri Matador tersebut sampai pertengahan bulan Desember mendatang.

Klub yang berada di bawah asuhan Santiago Solari tersebut akan menghadapi tahap awal melalui pertandingan melawan AS Roma pada hari Selasa (27/11/2018) waktu setempat atau hari Rabu (28/11/2018) dini hari WIB yang berlangsung di Stadion Olimpico | Roma | Italia dalam laga pekan ke-4 di Liga Champions.

Kemenangan dari AS Roma mampu membuat tim berjulukan Los Blancos tersebut lolos ke tahap 16 besar di Liga Champions dan berstatus sebagai juara grup.

Liga Champions bukanlah sebuah masalah perdana yang wajib diselesaikan Real Madrid sampai 28 hari mendatang mulai saat ini.

Pasalnya, kubu Santiago Bernabeu masih wajib meningkatkan hasil peringkat yang mereka tempat di Liga Spanyol sampai sekarang.

Real Madrid diketahui masih menduduki urutan ke-6 dalam hasil klasemen sementara di Liga Spanyol hingga pekan ke-13.

Selain itu, Real Madrid juga harus menjalani pertandingan tahap semifinal untuk Piala Dunia antar tim yang dilaksanakan pada tanggal 19 Desember nanti.

Dikutip melalui Marca bahwa Real Madrid belum menunjukkan suatu kecemasan melalui hasil buruk yang mereka dapatkan melalui pertandingan sebelumnya.

Akan tetapi, Real Madrid wajib mengetahui bahwa kondisi di Liga Champions, Liga Spanyol serta Piala Dunia antar tim kian jelas selama empat pekan ke depan yang harus mereka hadapi.

Santiago Solari yang saat ini menduduki kursi pelatih Real Madrid usai pemecatan Julen Lopetegui beberapa waktu lalu juga sedikit khawatir akan kondisi tersebut.

Santiago Solari pernah berjanji untuk membangkitkan tim asuhannya tersebut melalui empat pertandingan pertama yang akan segera dihadapi para pemainnya.

Kendati demikian, Real Madrid rupanya harus mengalami nasib buruk karena telah ditaklukkan Eibar pada akhir pekan lalu dengan skor akhir 0-3.

Santiago Solari bersama beberapa petinggi El Real saat ini hanya menanti harapan kepada sejumlah pemain yang masih bertahan.

Semua pemain Real Madrid adalah sebuah harapan besar atas keselamatan klub melalui tiga pertandingan secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *