Sun. Sep 15th, 2019

10 Bintang Tercepat di Liga Inggris yang Punya Rating Tinggi di FIFA 20

3 min read
10 Bintang Tercepat di Liga Inggris yang Punya Rating Tinggi di FIFA 20

EA Sports sudah merilis rating 100 bintang terbaik untuk permainan FIFA 20. Rating dalam game FIFA meliputi passing, drible, kecepatan, shooting dsb. Tidak sedikit pemain yang belum populer malah punya kemampuan yang diperhitungkan. Situasi itu berdampak terhadap penampilannya di FIFA 20.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Semakin Dekati Rekor Ali Daei Usai Cetak 4 Gol

Selain itu, Premier League yang merupakan kasta tertinggi di Inggris tersebut sukses melahirkan beberapa nama pemain terbaik dengan nilai kecepatannya cukup tinggi. Contoh adalah bintang Fulham, yaitu Timothy Fosu Mensah dan Kyle Walker dari Manchester City menjadi dua pemain tercepat yang kecepatan masing-masing mencapai 35,52 serta 35,27 km per jam. Akan tetapi, kondisi itu justru berbeda di permainan FIFA 20.

Di game FIFA 20 ternyata banyak bintang ternama yang punya kecepatan tinggi, baik itu pemain muda maupun berpengalaman. Dikutip melalui Squawka, berikut ini adalah 10 pemain terbaik yang memiliki kecepatan tinggi di permainan FIFA 20, antara lain :

  • Adama Traore | Wolverhampton Wanderers

Adama Traore saat ini membela salah satu tim besar Liga Inggris, yaitu Wolverhampton Wanderers FC. Dia menjadi satu di antara beberapa bintang tercepat di Premier League. Tak hanya itu, pemain dari Spanyol tersebut selalu dibandingkan dengan pelari tercepat seperti Usain Bolt. Ia tercatat mengantongi kecepatan 37 km per jam, angka yang cukup mengagumkan untuk seorang pesepak bola.

  • Allan Saint-Maximin | Newcastle United

Allan Saint-Maximin adalah wajah baru di Newcastle United pada musim panas ini. Ia digaet dari tim asal Prancis, yakni OGC Nice. Dia berhasil membukukan 36 penampilan dengan menorehkan 6 gol serta 5 assist bagi klub dari Negeri Mode tersebut di semua ajang kompetisi pada musim lalu.

  • Daniel James | Manchester United

Bintang berumur 21 tahun ini menunjukkan performa terbaiknya di Manchester United. Dia juga menjadi top scorer sementara The Red Devils usai direkrut dengan mahar sebesar 18 juta pound. Daniel James berhasil mencetak satu gol ke gawang Chelsea, Crystal Palace serta Southampton. Situasi itu membuat dia unggul atas dua seniornya, yaitu Anthony Martial serta Marcus Rashford.

  • Ismaila Sarr | Watford

Ismaila Sarr mulai berkembang ketika Piala Dunia tahun 2018 bergulir. Dia tampil gemilang dengan Timnas Senegal, di mana dia menjadi starter pada tiga pertandingan yang dihadapi negaranya di turnamen internasional tersebut. Kini, ia direkrut Watford pada bursa transfer musim panas tahun 2019. Musim lalu, dia sukses membukukan 50 penampilan dengan raihan 13 gol serta 11 assist bagi Stade Rennais di semua ajang kompetisi.

  • Leroy Sane | Manchester City

Leroy Sane adalah pemain andalan Manchester City yang punya kecepatan berlari sangat tinggi. Ia dinilai sesuai dengan budaya sepak bola Inggris yang mengutamakan kecepatan dan persentasenya cukup fantastis. Bintang asal Jerman tersebut memiliki rekor kecepatan sebesar 35,48 km per jam, sedangkan dia punya nilai kecepatan 95 di game FIFA 20.

  • Marcus Rashford | Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa pemain bernomor punggung 10 adalah salah satu andalan Manchester United periode mendatang. Kualitas yang dimiliki Marcus Rashford perlahan semakin meningkat. EA Sports belum resmi merilis rating sang pemain, tetapi dia berpotensi bakal punya rating 84 di FIFA 20.

  • Mohamed Salah | Liverpool

Mohamed Salah adalah winger kanan terbaik bersama Gareth Bale di FIFA 19. Penampilan yang cemerlang membuat dirinya sukses mengantarkan Liverpool meraih gelar juara Liga Champions musim 2018 hingga 2019. EA Sports memberikan rata-rata rating 90 bagi bintang asal Mesir itu dengan nilai kecepatan 93.

  • Pierre-Emerick Aubameyang | Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang tampil gemilang sejak membela Arsenal pada bulan Januari tahun 2018. Dia menjadi top scorer terbanyak Liga Inggris dengan raihan 22 gol pada musim 2018 sampai 2019. Ia memiliki nilai kecepatan 94 dengan rata-rata rating sebesar 88 di FIFA 20.

  • Raheem Sterling | Manchester City

Raheem Sterling sukses menorehkan 17 gol di Premier League pada musim 2018 hingga 2019 dan musim ini telah melesakkan 3 gol dari satu laga perdana. Ia diprediksi akan menjalani karir yang cerah dengan Manchester City pada periode 2019 sampai 2020. EA Sports memberikan nilai kecepatan 93 dengan rata-rata rating sebesar 88 bagi sang pemain di FIFA 20.

  • Sadio Mane | Liverpool

Pemain Liverpool ini juga sukses menyabet sepatu emas dengan rekan setimnya, yaitu Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Sadio Mane mengoleksi 26 gol serta 5 assist dari 50 laga bagi Liverpool musim lalu. Hal itu membuat mantan pemain Southampton itu menjadi ancaman serius untuk bek kanan rival. Sementara itu, dia juga menjadi pemain favorit fans The Reds yang selalu kagum dengan kecepatannya yang tinggi. Dia memiliki nilai kecepatan sebesar 94 di FIFA 20.

1 thought on “10 Bintang Tercepat di Liga Inggris yang Punya Rating Tinggi di FIFA 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *